Youtuber Logan Paul Diprediksi Akan Turun ke Arena UFC

Minggu, 17 November 2019 19:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© mirror.co.uk
Petarung MMA, Tyron Woodly memprediksikan bahwa Logan Paul selaku Youtuber kontroversional akan segera bergabung di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC). Copyright: © mirror.co.uk
Petarung MMA, Tyron Woodly memprediksikan bahwa Logan Paul selaku Youtuber kontroversional akan segera bergabung di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

INDOSPORT.COM – Petarung Mix Martial Arts (MMA), Tyron Woodly memprediksikan bahwa Logan Paul selaku Youtuber kontroversional akan segera bergabung di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Paul yang terkenal sebagai seorang Youtuber, belakangan memang santer dikabarkan memiliki ketertarikan untuk terjun bidang MMA. Ia bahkan terang-terangan ingin berlaga di UFC.

Paul sebelumnya menciptakan sensasi dengan mengadakan pertarungan ulang tinju amatir melawan sesama youtuber, KSI yang berhasil mengalahkan Paul. Seolah tak puas, Paul lantas ingin mencoba bertarung di ajang UFC.

Youtuber tersebut pun dikabarkan akan melawan mantan bintang WWE yakni CM Punk. Hal ini membuat Tyron Woodley, selaku mantan juara kelas Welter mempercayai bahwa Paul akan segera bergabung dengan promotor MMA tersohor.

Melansir dari laman BJPenn, Woodley turut mengatakan bahwa prediksinya tersebut hanya menunggu waktunya saja hingga UFC akhirnya menawarkan kontrak kepada Logan Paul.

“Pertarungan Paul vs CM Punk bisa saja terjadi. Sejujurnya, ketika UFC membawa CM Punk, saya tidak tahu mengapa mereka tidak turut membawa Logan Paul," kata Tyron Woodley.

“Ia memiliki banyak penggemar yang juga rata-rata menyukai kompetisi UFC. Dia juga pegulat Divisi I, dia cukup gila. Jadi saya tak akan terkejut jika dalam dua bulan ke depan bahwa Logan Paul bakal mendapatkan kesepakatan untuk bertarung di arena UFC,” tambahnya.

Jika kabar ini benar, maka Logan Paul tertarik untuk meneken kontraknya di promotor MMA paling bergengsi di dunia. Namun, di sisi lain Dana White selaku Presiden UFC nampaknya menutup rapat pintu UFC bagi Paul.

Ia mengklaim bahwa sangat mustahil bila Paul bergabung dan berlaga di UFC. Pasalnya, hal itu justru akan mengancam keselamatan Paul sendiri dan bahkan bisa terbunuh, maka White sendiri menepis kabar tersebut.