Petarung MMA yang Pernah Taklukkan Beruang Isyaratkan Comeback

Rabu, 20 November 2019 20:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Tapology.com
Petarung MMA, Maxim Novoselov. Copyright: © Tapology.com
Petarung MMA, Maxim Novoselov.

INDOSPORT.COM – Siapa yang tak kenal dengan sosok kontroversial Maxim ‘Mad Max’ Novoselov? Petarung Mixed Martial Arts (MMA) yang pernah bertarung dengan seekor beruang dikabarkan akan melakukan comeback di atas arena tarung.

Novoselov dikabarkan akan melakukan comeback pada 29 November nanti dan akan berhadapan dengan Alexey Goncharov yang digelar oleh RenTV Rusia.

Melansir dari laman RT Sports, meski belum terdapat kabar lebih lanjut tentang pertarungan tersebut, namun acara seni bela diri campuran itu telah dinantikan oleh banyak orang terutama karena kehadiran si Novoselov sendiri.

Pertarungan terakhirnya ialah pada Juni lalu dan sukses mengalahkan Aleksandar Aleksic melalui TKO di ronde pertama di Fight Championship Aslan.

Maxim ‘Mad Max’ Novoselov merupakan sosok penuh kontroversi. Hal mengejutkan terakhir yang ia lakukan yakni bertarung dengan seekor beruang besar di dalam kandang di Perm, Siberia. Bahkan berhasil menempatkan hewan raksasa itu di punggungnya.

Ia juga sempat diberitakan memiliki kebiasaan beberapa metode pelatihan yang tidak lazim. Awal tahun ini hampir melukai satu lengan rekannya ketika dia secara tidak sengaja mengenainya dengan sebuah kapak.

Novoselov juga terkenal karena sempat dipenjara selama 14 tahun pada tahun 1993 dengan tuduhan pembunuhan, dan sempat harus menghabiskan waktu dibalik jeruji besi pada tahun 2012 usai dinyatakan bersalah karena memiliki hubungan dengan gembong narkoba.