75.9K

Punya Julukan Hulk, Petarung MMA Ini Justru Bengep dalam 8 Detik

Kamis, 19 Desember 2019 19:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sportbible
Mahmoud Hassan, si 'Hulk' petarung MMA dari Mesir yang KO dalam 8 detik. Copyright: © Sportbible
Mahmoud Hassan, si 'Hulk' petarung MMA dari Mesir yang KO dalam 8 detik.

INDOSPORT.COM - Nasib sial dialami petarung Mixed Martial Arts (MMA) berjuluk Hulk dari Mesir, Mahmoud Hassan. Pasalnya, hanya dalam waktu singkat dirinya harus KO dalam keadaan bengep alias bengkak.

Hassan mendapat julukan Hulk Mesir karena memiliki bentuk tubuh besar layaknya superhero Marvel itu. Dengan julukan ini, bisa ditebak sang petarung MMA merupakan lawan tangguh yang sulit dikalahkan.

Namun kenyataan justru berkata lain, hanya dalam waktu sekejap, Hassan malah tumbang melawan lawan mainnya. Chi Lewis-Parry. Dilansir laman berita MMA Sportbible, pertandingan keduanya pada bulan Juli 2019 lalu justru berakhir dalam waktu kurang dari 10 detik.

Mengambil tempat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, sang Hulk Mesir langsung mencoba melangsungkan serangan awal. Sayang usahanya itu menjadi awal mula kejadian tragis, di mana Mahmoud Hassan justru mendapat serangan fatal dari Lewis-Parry.

Dengan sekali jab alias pukulan keras, Hassan langsung terkapar tak berdaya. Sayang kondisi ini tidak membuat hati Lewis-Parry tergerak dan justru memberikan hujaman pukulan tanpa ampun.

Usai melumpuhkan Mahmoud Hassan, Lewis-Parry pun langsung mendapat titel juara bertajuk UAE Warriors Championship. Sementara sang Hulk Mesir harus dilarikan ke rumah sakit.

Manajer Lewis-Parry, Sid Deans, pun sempat mengunjungi Hassan di rumah sakit. Dalam beberapa unggahan foto, diketahui petarung MMA berjulukan Hulk ini mengalami patah empat tulang pada wajahnya hingga harus menjalani operasi untuk pemulihan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
31%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
12%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
35%