Kena Teknik Bantingan Lawan, Petarung MMA Ini Langsung Tak Sadarkan Diri

Jumat, 24 Januari 2020 20:18 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA), Richard Treiu tak sadarkan diri usai ditaklukan oleh lawannya Emon Baker melalui teknik bantingan. Copyright: © Getty Images
Seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA), Richard Treiu tak sadarkan diri usai ditaklukan oleh lawannya Emon Baker melalui teknik bantingan.

INDOSPORT.COM – Seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA), Richard Treiu tak sadarkan diri usai ditaklukan oleh lawannya Emon Baker melalui teknik bantingan.

Dalam pertarungan MMA SSP Fight Night 46 di Commerce, California, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu, Treiu harus menerima kenyatan pahit bahwa dirinya Knock Out (KO) dalam waktu 18 detik.

Sejak dimulainya pertarungan, Richard Treiu tampil percaya diri dengan berinisiatif untuk melancarkan serangan terlebih dahulu dengan melakukan jabs serta mencoba menyudutkan Baker.

Namun Baker mampu menghindari sejumlah serangan tersebut dengan baik. Ia pun mencoba untuk membalikan serangan dengan memberikan tendangan serta pukulan.

Treiu kemudian langsung mencoba melakukan defense dengan apik. Namun upayanya tersebut berlangsung dengan alot setelah Emon Baker berhasil menguncinya dan membuatnya kesulitan untuk bergerak.

Melansir dari laman MMA Junkie, mengetahui bahwa rivalnya sudah kesulitan untuk melawan, tiba-tiba Baker langsung mengerahkan kekuatannya dan langsung melancarkan teknik bantingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Neutral Corner MMA (@mmaneutral) on

Tekniknya tersebut pun sukses membuat Treiu tak sadarkan diri dan sang wasit langsung memberikan kemenangan pada Baker lewat keputusan KO lantaran rivalnya sudah tak mampu untuk melawan.

Menurut kabar terbaru, kondisi Treiu dinyatakan baik-baik saja usai dirinya dipindahkan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Sementara itu, Richard Treiu gagal menorehkan nilai apik dalam laga debutnya dengan catatan 0-1-0. Sedangkan Emon Baker maasih terus mencoba memperbaiki catatannya menjadi 2-2-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%