Diejek Usai Kalah dari McGregor, Petarung UFC Bocorkan Alamat Rumahnya

Selasa, 11 Februari 2020 18:05 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jeff Bottari/Zuffa LLC
Donald Cerrone kala menghadapi bintang UFC, Conor McGregor. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC
Donald Cerrone kala menghadapi bintang UFC, Conor McGregor.

INDOSPORT.COM – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Donald Cerrone berani memposting alamat rumahnya di laman instagram pribadinya. Ia mengunggahnya lantaran ada orang yang mengejek kekalahannya dari Conor McGregor. Bahkan Cerrone mengajak bertarung orang tersebut.

Pada hari Minggu, ia memposting sebuah foto yang sedang berdiri di samping dua skuter di sekitar rumahnya. Beberapa pengikutnya mengomentari postingan tersebut dengan positif. Namun ada salah satu akun yang mengomentari postingn tersebut dengan nada yang mengejek.

Akun tersebut menulis, “Mungkin sudah saatnya Anda memulai karier baru, seperti mengendarai skuter salju. Karena jelas bertarung bukanlah untuk Anda."

Cerrone tidak tinggal diam, ia bereaksi dengan memposting alamat rumahnya dan menantang orang tersebut untuk berduel dengannya.

“Saya kasih tahu, saya tinggal di 6 Kalma Lane, Edgewood, NN 87015. Ayo datang ke peternakan dan coba keberuntungan Anda dengan seseorang yang (Anda sebut) payah berkelahi!”

"Saya akan membiarkan gerbangnya terbuka untuk Anda. Tapi Anda cuma penakut yang cuma bisa ngomong di IG. Jadi, ayo, mari kita lihat pria seperti apa Anda.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

850 turbos !!! If your into cool shit?? 🤷🏼‍♂️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donald Cerrone (@cowboycerrone) pada

Ini bukan pertama kalinya ia menanggapi komentar dengan menuliskan alamat rumahnya. Sebelumnya ia juga pernah memberikan tanggapan komentar dengan menuliskan alamat rumahnya.

Sebelum pertarungan dengan Conor McGregor dimulai, ia memposting sebuah foto dengan kepala tertunduk ke bawah beserta anaknya yang ia gendong di atas lengannya.

Di postingan tersebut, ada salah satu pengguna instagram yang menuliskan komentar bahwa Cerrone tahu bahwa dia akan kalah menghadapi Conor McGregor dan tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkan petarung Irlandia tersebut.

Pertengkaran terbaru Donald Cerrone adalah ketika ia mengaku tidak mendapatkan uang hasil tayang dari pertarungannya dengan Conor McGregor.

Salah satu pengguna instagram mengungkapkan bahwa Cerrone sudah menerima uang jutaan dari pertarungan tersebut. Namun ia mengklaim bahwa dia hanya mendapatkan 200 ribu dolar AS, sedangkan Conor McGregor mendapatkan 3 juta dolar AS dan mendapatkan bagi hasil dari 1 juta penayangan pertarungan.

Penulis: Tesa Yohana