Conor McGregor Diminta Tinggalkan UFC untuk Gabung WWE

Jumat, 31 Januari 2020 19:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan juara kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC), Cain Velasquez meminta petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor untuk mengikuti jejaknya hijrah ke ajang WWE.

Melansir dari laman The Express, Cain yang telah memutuskan untuk hijrah ke ajang gulat WWE tersebut bahwa McGregor bakal lebih sukses jika petarung MMA asal Irlandia itu mengikuti jejaknya.

Permintaannya tersebut dilayangkan kepada McGregor setelah ia melihat penampilan apik rival berat Khabib Nurmagomedov yang berhasil menumbangkan Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik di UFC 246 pada 10 Januari lalu.

Conor McGregor tahu apa yang ia lakukan dalam kariernya. Tapi saya memintanya untuk bergabung di ajang WWE karena saya percaya dia akan meraih lebih banyak kesuksesan,” kata Cain Velasquez

"Tak hanya itu, saya yakin para penggemarnya juga akan senang dengan keputusannya jika memilih meninggalkan UFC untuk bergabung dengan WWE,” tambahnya.

Sementara itu, Dana White selaku bos UFC mengaku siap menggelar pertarungan MMA jilid 2 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor, yang tentunya akan menjadi salah satu turnamen seni bela diri campuran yang paling dinantikan.

White mengungkapkan bahwa kemenangan yang direngkuh oleh McGregor setelah absen selama 15 bulan membuatnya semakin tertarik untuk menggelar pertarungan ulang antara McGregor vs Khabib.

Rencana tersebut juga diprediksikan bakal di gelar setelah Khabib Nurmagomedov berhadapan dengan Tony Ferguson pada 18 April 2020 mendatang di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat.