Ngeri! Petarung MMA Wanita Ini Gunakan Jurus Tak Terduga untuk Permalukan Lawannya

Rabu, 29 Januari 2020 17:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Chelsea Hackett, petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Australia, berhasil menumbangkan lawannya, Nicole Szepesvary, hingga TKO (Technical Knock Out) dengan menggunakan jurus tak terduga.

Kejadian tersebut berlangsung di turnamen Eternal MMA 29 di Gold Coast, Australia, di mana Hackett mampu menumbangkan rival senegaranya tersebut hanya dalam dua putaran saja.

Melansir dari laman MMA Junkie, keduanya sempat bertarung dengan sengit, di mana Nicole mulai memberi serangan pada Hackett. Namun Hackett yang merupakan mantan juara dunia Muay Thai dua kali itu berhasil membalikkan kedudukan.

Nicole yang juga atlet dengan spesialisasi Jiu-jitsu itu terus mencoba menyudutkan rival beratnya, namun Hackett secara sigap langsung mengambil kontrol dan langsung menumbangkan lawannya menggunakan teknik bantingan foot sweep dan membuatnya langsung terjatuh di atas arena tarung.

Untuk mencegah Nicole Szepesvary agar tak bangkit, Chelsea Hackett pun langsung kembali menghajarnya dengan memberi sejumlah pukulan keras hingga aksinya tersebut dihentikan oleh wasit. Ia diberikan kemenangan dengan keputusan TKO.

Penampilan menawan Chelsea Hackett mencatatkan nilai 2-0-1 dalam karier profesional anyarnya di dunia MMA. Sementara itu, Nicole Szepesvary gagal memperbaiki catatan nilainya menjadi 2-2-0.