Petarung Wanita MMA Patahkan Hidung Seorang Pria di Acara Reality Show

Sabtu, 22 Februari 2020 17:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/annamariapal93
Ana Maria Pal, petarung MMA Copyright: © instagram.com/annamariapal93
Ana Maria Pal, petarung MMA

INDOSPORT.COM – Petarung wanita MMA bernama Ana Maria Pal baru saja mematahkan hidung seorang pria di program reality show Rumania. Ia melakukan hal tersebut karena kalah dari tantangan yang diberikan program tv di stasiun Kanal D.

Ana Maria Pal, berusia 26 tahun dari Bacau, menerima sebuah tantangan dari salah satu program reality show di Rumania. Sebelumnya, Lola telah menyelesaikan terlebih dahulu tantangan tersebut, Lola merupakan pesaingnya di program reality show tersebut.

Andrei Ciobanu, sang korban yang hidungnya dipatahkan, berusaha untuk menghibur Ana Maria karena telah kalah dari tantangan yang diberikan oleh staff program reality show tersebut. Namun, secara mengejutkan Pal memberikan respons yang tidak patut untuk dicontoh. Dirinya mematahkan hidung Ciobanu dengan sundulan hingga patah.

Setelah Pal melakukan hal tersebut, ia merasa tidak ada yang salah dengan tindakannya. Ia langsung pergi meninggalkan Ciobanu dan kembali duduk sambil memegang wajahnya.

Produser acara Kanal D mengatakan bahwa Pal telah melanggar aturan kompetisi dengan sikapnya yang tidak sportif. Dan ia dikeluarkan dari kompetisi yang diketahui dilakukan di sebuah tempat di Republik Dominika.

Dan Cruceru, selaku pembawa acara tersebut, mengatakan bahwa ia melihat insiden yang tidak patut untuk dicontoh oleh siapapun. Dan insiden itu sangat mengerikan baginya.

“Saya melihat momen yang mengerikan, momen yang mengejutkan. Saya melihat seorang peserta dipukul di wajah oleh peserta lainnya”, ujar Dan Cruceru dikutip dari Sportbible.

Petarung wanita MMA dari Rumania, Diana Belbita mengkritik tindakan yang dilakukan oleh Ana Maria Pal di laman instagram pribadinya. Menurut Diana Belbita, Ana Maria Pal tidak sepatutnya melakukan tindakan tersebut, dan ia harus siap dengan konsekuensi yang akan diterimanya.

Penulis: Tesa Yohana

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%