Bos UFC Sebut McGregor Bakal Absen Panjang Demi Tanding Ulang Lawan Khabib

Sabtu, 22 Februari 2020 17:09 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White angkat bicara soal pertarungan Conor McGregor selanjutnya. Copyright: © Getty Images
Bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White angkat bicara soal pertarungan Conor McGregor selanjutnya.

INDOSPORT.COM – Bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White angkat bicara soal pertarungan Conor McGregor selanjutnya.

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Irlandia Conor Mcgregor, baru saja memenangkan pertarungan antara petarung Amerika Donal 'Cowboy' Cerrone di awal 2020. Ia hanya membutuhkan waktu 46 detik untuk mengalahkan Cerrone.

Banyak fans yang penasaran siapa petarung selanjutnya yang akan melawan Conor Mcgregor. Fans MMA banyak yang menginginkan McGregor untuk bertarung kembali menghadapi petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

Pencinta pertarungan UFC, sangat menantikan pertandingan ulang antar kedua petarung hebat tersebut. Namun, setelah pertemuan mereka yang pertama pada Oktober 2018, pihak UFC belum membuat jadwal pertarungan ulang keduanya.

Dilansir dari BT Sport, Dana White menyebut bahwa McGregor sedang tidak memikirkan jadwal pertarungan selanjutnya. Pasalnya, ia tengah fokus mempersiapkan diri apabila jadi kembali bertarung melawan Khabib.

"Saya tidak tahu (tentang pertarungan ketiga dengan Diaz yang berikutnya). "Dia fokus pada Khabib. Dia ingin pertarungan Khabib,” kata White dilansir dari BT Sport.

"Saya tidak punya jawaban untuk Anda sekarang tentang dia (McGregor)," pungkas Dana White.

Khabib baru-baru ini ditanya apakah ia akan menerima tawaran 100 juta USD yang setara dengan Rp 1,3 miliar untuk melawan McGregor di Arab Saudi. Namun, belum ada info terbaru apakah Khabib menerima atau menolak tawaran tersebut.

Penulis: Tesa Yohana.