Siap Ladeni Mayweather, Nurmagomedov Minta Syarat Khusus

Selasa, 3 Maret 2020 22:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, merasa Floyd Mayweather tidak akan bisa mengalahkannya karena sudah terlalu tua. Selain itu, Nurmegomedov mengajukan syarat jika duel itu terjadi.

Mayweather sebelumnya pernah menaklukkan Conor McGregor pada Agustus 2017. Kini petarung 43 tahun itu ingin menjajal kemampuan petarung UFC lainnya yakni Khabib Nurmagomedov.

Tak tanggung-tanggung, Mayweather menginginkan duel  crossover, yakni menggabungkan antara tinju dan MMA pada hari yang sama.

“Dia cuma ingin cara perhatian media, tahukah Anda. Saya melihatnya di hari ulang tahunnya beberapa hari yang lalu, dia sudah seperti pria berusia 49 tahun atau lebih,” kata Nurmagomedov menanggapi tantangan Mayweather, dilansir dari Sport Metro.

“Usianya hampir seumur ayah saya. Saya bingung jika akan meninju wajahnya. Jika Anda ingin bertarung, datanglah ke UFC. Ini pertarungan nyata. Saya bukan petinju, saya bukan pegulat, saya petarung MMA,” tandas Nurmagomedov.

Lebih lanjut, Nurmagomedov juga mengajukan syarat jika Mayweather mau datang ke arena UFC untuk mengajaknya duel. Petarung 31 tahun itu menginginkan 11 putaran tinju selama tiga menit dan satu putaran MMA selama lima menit.

Khabib Nurmagomedov merupakan juara kelas ringan UFC. Pertarungan terakhir atlet berusia 31 tahun itu adalah ketika mengalahkan Dustin Poirier di UFC 242 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Nurmagomedov akan kembali bertemu dengan McGregor di arena UFC pada bulan April 2020 mendatang setelah pada Oktober 2018 silam mereka bertemu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%