Jelang Lawan Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Dikabarkan Berselingkuh?

Sabtu, 22 Februari 2020 19:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor diduga telah lakukan perselingkuhan dari Dee Devlin jelang laga MMA kontra Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor diduga telah lakukan perselingkuhan dari Dee Devlin jelang laga MMA kontra Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM - Kabar kurang mengenakan kini datang dari dunia Mixed Martial Arts (MMA), jelang duel ulang lawan Khabib Nurmagomedov bulan April mendatang, Conor McGregor diduga telah berselingkuh.

McGregor dikabarkan telah selingkuh dari pacar sekaligus ibu dari bayi yang dikandungnya, Dee Devlin. Dilansir laman berita Up News Info, sempet beredar video yang mempertontonkan dugaan aksi serong tersebut.

Video tersebut menampilkan aksi seorang wanita yang diketahui bernama Kim Hendrick, tengah melakukan tarian diiringi lagu berjudul "Girls Have Fun" yang dipopulerkan oleh Tyga, G-Eazy Rich the Kid.

Satu hal yang menonjol ialah ketika kamera menyorot ranjang, dimana terlihat sosok yang sangat mirip dengan McGregor tengah tertidur pulas. Terdapat kemiripan seperti janggut, rambut, dan tato pada video tersebut yang memperkuat dugaan ini.

Hendrick sendiri diketahui seorang pramuria sehingga ada kemungkinan McGregor menggunakan jasanya ketika tidak lagi berhubungan dengan Dee Devlin. Jika kabar ini benar, maka kejadian perselingkuhan The Notorius ini terjadi beberapa minggu semenjak kelahiran anak keduanya pada Januari 2019.

Pasalnya hal tersebut diketahui dari waktu perilisan lagu latar belakang yang digunakan Hendrick. Ini bukanlah kali pertama McGregor diterpa kabar perselingkuhan, pasalnya pada bulan Februari tahun lalu sempat terjadi kejadian serupa.

Seorang wanita bernama Terri Murray menuding anak yang dikandungnya ialah buah hasil bersama petarung MMA rival Khabib tersebut. Meski demikian McGregor membantah segala tuduhan itu walaupun terdapat bukti berupa swafoto ketika di kamar mandi.

Terlepas dari isu perselingkuhan, dirinya akan menghadapi Khabib dalam pertarungan MMA yang tak terelakan. Pertandingan ini pun sekaligus sebagai laga balas dendam dimana sebelumnya McGregor kalah tragis lawan petarung asal Rusia tersebut 2018 silam. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%