Tetap Bakal Lawan Ferguson Meski Ada Ancaman Corona, Khabib Nurmagomedov Ucapkan Doa Perlindungan

Sabtu, 14 Maret 2020 20:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Petarung MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov memanjatkan doa perlindungan jelang pertandingannya melawan Tony Ferguson meski dibayangi wabah virus corona. Copyright: © Getty Images
Petarung MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov memanjatkan doa perlindungan jelang pertandingannya melawan Tony Ferguson meski dibayangi wabah virus corona.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, terkenal sebagai salah satu muslim taat. Hal tersebut terlihat dalam kesehariannya. Bahkan di atas ring, pria 31 tahun ini kerap melantunkan doa sesuai keyakinannya.

Belum lama ini, Khabib yang dijadwalkan akan bertarung dengan Tony Ferguson mengalami sedikit masalah. Wabah virus corona menjadi penyebab pertarungan akbar di kancah tarung bebas ini akan terkendala.

Namun, Khabib Nurmagedov tak begitu merisaukan wabah yang telah mengancam dunia olahraga tersebut. Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, pria asal Rusia ini telah mempersiapkan diri untuk pertarungannya dengan Tony Ferguson.

Unggahan teranyarnya merupakan sebuah doa yang tertulis dalam bahasa Arab. Doa tersebut menjadi senjatanya untuk menghadapi situasi yang tengah mencekam di dunia olahraga ini.

Postingannya tersebut berisikan doa dalam keyakinan Muslim yang meminta perlindungan kepada Yang Maha Kuasa untuk dijauhkan dari penyakit kaki gajah, kegilaan, penyakit kusta, dan penyakit jahat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Hal ini dilakukannya sebagai salah satu bentuk ketaatannya dalam beragama. Bahkan doa ini menjadi pegangan bagi Khabib jelang pertarungan melawan Tony Ferguson.

Pertarungan Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson akan berlangsung pada 18 April 2020 mendatang. Pertarungan ini pun telah dinanti oleh pecinta MMA seluruh dunia, mengingat rivalitas keduanya di kancah seni tarung bebas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%