70.7K

Masih Penuh Lebam, Joanna Jedrzejczyk Tunjukkan Kondisi Wajahnya Pasca ‘Penyok’

Minggu, 15 Maret 2020 17:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Joanna Jedrzejczyk menunjukan kondisi terbaru wajahnya pasca ‘penyok’ usai melawan petarung China, Zhang Weili pada akhir pekan lalu.

Joanna selaku petarung MMA asal Polandia terlibat pertempuran hebat kala menjamu Zhang di di UFC 248 di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (8/3/20) waktu setempat. 

Mendapatkan serangan brutal dari Zhang, wajah Joanna mengalami pembengkakan hingga terlihat penyok. Kondisi mengenaskan itu membuat petarung asal Polandia itu menjalani operasi rekonstruksi wajah.

Melansir dari laman MMA Mania, Joanna pun membagikan kondisi wajah terbarunya pasca operasi di Insta Story. Nampak wajahnya masih terlihat lebam saat tengah bersantai untuk melakukan Home Spa.

Akan tetapi wajahnya tersebut terlihat lebih baik dengan luka penuh lebamnya tak separah hari sebelumnya dan bahkan membuat ia sulit dikenali.

Sekadar informasi, Joanna Jedrzejczyk dinyatakan kalah lewat keputusan decision setelah juri memberikan nilai 48-47, 47-48 dan 48-47 untuk Zhang Weili.

Kekalahan ini membuat Joanna Jedrzejczyk gagal melanjutkan tren positifnya setelah ia hanya mampu mengumpulkan nilai 16-4 dalam karier MMA profesionalnya. Sedangkan Zhang Weili mampu meraih hasil impresif dengan nilai 21-1.