Tubuh Seksinya Disebut karena Implan, Bintang MMA Valerie Loureda Tertawa

Minggu, 22 Maret 2020 13:37 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ikusa
Petarung MMA, Valerie Loureda, menjawab tuduhan netizen yang menyebut tubuh seksinya sebagai hasil implan. Copyright: © Ikusa
Petarung MMA, Valerie Loureda, menjawab tuduhan netizen yang menyebut tubuh seksinya sebagai hasil implan.

INDOSPORT.COM - Bintang Mixed Martial Arts yang sedang naik daun, Valerie Loureda, menertawakan klaim salah satu pengguna media sosial yang menyebutnya memiliki tubuh seksi karna implan, bukan sama sekali alami.

Dilansir dari berita MMA laman RT Sport, petarung wanita yang masih berusia 21 tahun tersebut baru-baru ini mengunggah foto di media sosial Twitter tentang dirinya di gym. 

“Lebih bahagia dan lebih termotivasi daripada sebelumnya. Membuat perubahan besar dalam hidup saya dan itu membuahkan hasil," tulisnya pada keterangan foto.

Tak terduga, unggahan Valerie Loureda tersebut malah mendapat komentar tuduhan menyakitkan bahwa tubuh seksinya didapatkan dari hasil pembedahan.

 "Luar biasa perhatian yang didapat orang ketika mereka mendapatkan implan," tulis akun @3_felonies.

Loureda tampaknya tidak ambil pusing dan merespons komentar itu dengan balasan tulisan, "LMAOOO. Saya memiliki tubuh paling alami yang bisa dimiliki seorang wanita.”

Menariknya, petarung yang memiliki keahlian seni beladiri taekwondo tersebut tak hanya memiliki tubuh ideal yang seksi tetapi juga tak terkalahkan dalam dua pertarungan terakhir MMA. Ini membuatnya semakin memantapkan diri sebagai bintang di dalam dan luar ring.    

Kabar terbaru, Valerie Loureda akan kembali ke ring petarungan kelas terbang muda di Bellator 238 pada bulan Januari mendatang setelah istirahat sejak tahun lalu karena cedera.

Penulis : Aziz Purnomo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%