Nasib UFC 249 Tak Menentu, Khabib Pilih Ngungsi ke Rusia

Kamis, 26 Maret 2020 06:14 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Tiba di negaranya Rusia, Khabib Nurmagomedov, langsung memberikan kabar terbaru mengenai ajang UFC 249 melawan Ferguson. Copyright: © Getty Images
Tiba di negaranya Rusia, Khabib Nurmagomedov, langsung memberikan kabar terbaru mengenai ajang UFC 249 melawan Ferguson.

INDOSPORT.COM - Tiba di negaranya Rusia, Khabib Nurmagomedov, langsung memberikan kabar terbaru mengenai ajang UFC 249 melawan Tony Ferguson.

Khabib mengaku tidak mengetahui  di mana pertarungan akan di selenggarakan dan mempertanyakan kepastian duel dengan Tony Ferguson di atas ring MMA.

Sebelumnya santer dikabarkan bahwa bos UFC tetap akan melangsungkan pertarungan UFC 249 di tengah menyebarnya pandemi di Amerika Serikat, Namun, duel dilakukan di ruang tertutup yang tidak dipublikasikan.

Dilansir dari laman RT Sport, Khabib membagikan info terbaru pertarungannya ini melalui postingan pertama ke instagam setalah menginjakkan kaki di Rusia.

"Kami tidak tahu di mana kami bertempur atau jika kami bertempur sama sekali," kata Khabib Nurmagomedov.

“Kita tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi. Di mana kita bertarung atau jika kita (akhirnya) bertarung, bagaimana dengan penurunan berat badan dan di mana pertarungan akan terjadi. Saya tidak pernah membayangkan ini. UFC 249 apa kabar?,” ujar Khabib Nurmagomedov sesaat turun dari pesawat.

Raja kelas ringan UFC itu sebenarnya telah mencoba berlatih tertutup untuk mempertahankan gelarnya melawan Tony Ferguson di UFC 249 bulan april mendatang. Namun harus terpaksa kembali ke Rusia pada hari Senin waktu setempat.

Sebab krisis virus corona memaksa pusat latihan Khabib di Akademi Kickboxing San Jose, California, Amerika Serikat, harus ditutup. Di bawah hukum Rusia, penguasa kelas ringan UFC ini akan mengasingkan diri selama 14 hari.

Peraturan di Rusia, bagi warganya yang kembali dari luar negeri pasti akan diberlakukan kamp sementara. Padahal, menengok jadwal semula, persiapan melawan Ferguson kurang dari sebulan yakni pada 18 April 2020.

Penulis: Aziz Purnomo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%