Anti Barcelona, Khabib Nurmagomedov Paksa Fans Cilik Sebut 'Hala Madrid'

Selasa, 24 Maret 2020 14:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung Mixed Martial Arts diketahui anti Barcelona. Dirinya paksa fans cilik teriakan Hala Madrid. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung Mixed Martial Arts diketahui anti Barcelona. Dirinya paksa fans cilik teriakan Hala Madrid.

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal dengan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov? Akui cinta Real Madrid, dirinya memaksa fans Barcelona ucapkan 'Hala Madrid.'

Kejadian ini sendiri bermula ketika, Khabib Nurmagomedov bertemu dengan seorang fans pasca rehat dari ring UFC. Dilansir laman berita Sport Bible, petarung asal Rusia ini bertemu dengan seorang fans anak-anak.

Mengetahui fans ciliknya itu mendukung Barcelona, Khabib Nurmagomedov pun menolak untuk mengikuti ajakan foto bersama. Pasalnya, rival dari Conor McGregor ini pendukung dari Real Madrid, musuh bebuyutan Barcelona.

"Tidak-tidak saya tak mau foto dengan fans Barcelona, hanya untuk Real Madrid saja. Tidak masalah jika kamu suka Cristiano Ronaldo, yang penting Real Madrid, ayo bilang Hala Madrid dan kita bisa berfoto bersama," paksa Khabib Nurmagomedov dengan ucapan bercanda.

Anak kecil yang sangat menantikan momen berharga bersama petarung MMA itu lantas menyanggupi permintaan dengan meneriakan 'Hala Madrid.' Tak berselang lama Khabib Nurmagomedov pun langsung tak segan-segan untuk rela diajak berfoto.

Seolah memang tak suka dengan Barcelona, Khabib Nurmagomedov juga menyukai Liverpool yang cukup dikenal sebagai tim penjegal Blaugrana di Liga Champions musim lalu. Uniknya kesukaan sang petarung terhadap The Reds juga mirip karena memiliki insiden comeback dan menang lewat adu penalti lawan AC Milan.

"Saya ingat ketika masih anak-anak 2005 silam Liverpool bisa membalikkan keadaan usai tertinggal 0-3 lawan AC Milan. Mereka tim tangguh di Liga Champions, tapi saya fans Real Madrid," ucapnya.

Terlepas dari kecintaannya terhadap Real Madrid, Khabib Nurmagomedov akan melanjutkan duel bertajuk UFC 249 lawan Tony Ferguson pada Minggu (19/4/20). Pertandingan ini sendiri akan berlangsung tertutup karena merebaknya virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%