Gara-gara Corona, Khabib Putuskan Mundur Lawan Ferguson di UFC 249

Kamis, 2 April 2020 12:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sport Express
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov memutuskan mundur dari pertarungan melawan Tony Ferguson akibat dari wabah virus corona (COVID-19). Copyright: © Sport Express
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov memutuskan mundur dari pertarungan melawan Tony Ferguson akibat dari wabah virus corona (COVID-19).

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov memutuskan mundur dari pertarungan melawan Tony Ferguson akibat dari wabah virus corona (COVID-19).

Petarung asal Rusia itu kembali gagal bertarung dengan Tony Ferguson untuk kelima kalinya, setelah ajang Ultimate Fighting Championships (UFC) 249 yang rencananya akan digelar pada 18 April mendatang tak jelas kabarnya karena terkena dampak pandemi virus corona.

Keputusan tersebut ia kabarkan langsung melalui akun Instagram pribadinya, di mana ia juga mencurahkan perasaan kesalnya karena duel yang sangat dinantikannya itu terganjal kondisi dan situasi dunia saat ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

"Semua pemerintah di seluruh negara, serta para tokoh terkenal mendesak orang untuk mengikuti aturan untuk membatasi penyebaran virus corona. Saya pasti kesal karena harus membatalkan pertarungan,” tulis Khabib Nurmagomedov.

“Namun saat ini dunia sedang mengkarantina diri untuk membatasi penyebaran penyakit dan menyelamatkan nyawa. Apakah saya harus terbang keliling dunia hanya untuk pertarungan? Tidak, karena saya tidak bisa mengendalikan semuanya,” tambahnya.

Khabib yang saat ini tengah terisolasi di Rusia akibat sejumlah perbatasan dan penerbangan harus ditutup, juga sebelumnya telah mengisyaratkan fakta bahwa UFC sedang meninjau Ferguson akan bertarung dengan lawan lainnya.

Tony Ferguson disebut-sebut akan berduel dengan Justin Gaethje, petarung yang juga dinaungi oleh manajemen Khabib Nurmagomedov, dan pertarungan itu akan di gelar di Amerika Serikat. Namun belum ada kabar resmi terkait rumor tersebut dari pihak UFC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%