24.8K

Emosi Dikalahkan, Ahli Kung Fu Colok Mata Petarung MMA

Senin, 6 April 2020 13:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© nextshark.com
Sebuah aksi tidak sportif terjadi dalam pertarungan MMA amatir yang berlangsung di Shenzhen, China yang dilakukan oleh seorang ahli bela diri kung fu. Copyright: © nextshark.com
Sebuah aksi tidak sportif terjadi dalam pertarungan MMA amatir yang berlangsung di Shenzhen, China yang dilakukan oleh seorang ahli bela diri kung fu.

INDOSPORT.COM – Sebuah aksi tidak sportif terjadi dalam pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) amatir yang berlangsung di Shenzhen, China yang dilakukan oleh seorang ahli bela diri kung fu.

Aksi tak suportif yang dilakukan oleh Wu Liang selaku ahli kung fu terjadi saat dirinya tak terima usai dikalahkan oleh petarung MMA, Zhang Wensheng dan langsung mencolok mata rivalnya tersebut hingga terluka.

Melansir dari laman Next Shark, kejadian bermula saat keduanya terlibat dalam pertarungan amatir. Dalam laga tersebut, Zhang Wensheng memang terlihat mendominasi sejak awal pertandingan, bahkan ia mampu menumbangkan Wu Liang sebanyak dua kali.

Pada pertarungan pertama, ahli kung fu tersebut mampu dijatuhkan melalui pukulan serta tendangan head kick yang membuat ia sulit melakukan perlawanan. Kemudian, pada pertarungan kedua ia kembali terjatuh usai mendapatkan pukulan upper cut yang cukup keras.

Mendapatkan serangan bertubi-tubi membuat Wu Liang tak bisa bangkit lagi sehingga membuat wasit memutuskan untuk memberikan kemenangan kepada rivalnya.

Keduanya pun berjabat tangan usai pertandingan selesai selayaknya sebuah pertarungan pada umumnya. Namun, usai berjabat tangan Wu Liang malah mencolok mata Zhang Wensheng dan nyaris membuat keributan sebelum akhirnya bisa dilerai oleh beberapa orang yang berada di gym tersebut.

Usai bertanding Zhang pun langsung memberikan kabar kondisi terkininya, dengan memperlihatkan ia mengalami sejumlah luka di bagian mata, alis dan hidungnya usai mendapatkan serangan mendadak dari rivalnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
15%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
23%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%