Banjir Darah dan Gigi Rontok Warnai Pertarungan MMA di Hawai

Kamis, 9 April 2020 15:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sport Bible
Pertarungan yang diwarnai pertumpahan darah dan cedera mengerikan kembali terjadi dalam pertempuran antara Frank Mir vs Javy Ayala. Copyright: © Sport Bible
Pertarungan yang diwarnai pertumpahan darah dan cedera mengerikan kembali terjadi dalam pertempuran antara Frank Mir vs Javy Ayala.

INDOSPORT.COM – Pertarungan yang diwarnai pertumpahan darah dan cedera mengerikan kembali terjadi dalam pertempuran Mixed Martial Arts (MMA) antara Frank Mir vs Javy Ayala.

Mantan juara kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC) itu harus mengalami luka berat dan bermandikan darah usai mendapatkan serangan dari lawannya dipertarungan Bellator MMA yang berlangsung di Hawai tersebut.

Tak hanya itu, gigi Frank Mir juga harus rontok lantaran pelindung mulutnya terlepas lantaran mendapatkan serangan berupa pukulan siku dari Javy Ayala.

Disadur dari laman Sportbible, kehilangan beberapa gigi dan sejumlah cedera membuat wajahnya bercucuran darah, begitu pula dengan Javy Ayala yang tubuhnya turuh bermandikan darah yang berasal dari Frank Mir, yang juga membanjiri arena octagon.

Sudah tak kuasa untuk melakukan perlawanan dan pertahanan, Frank Mir terpaksa memutuskan untuk menyerah dengan melakukan tap out di ronde kedua, dihadapan putrinya sendiri yang kala itu tengah menonton pertarungan sang ayah.

Padahal, kiprah karier Frank Mir di ajang MMA pernah begitu mentereng. Apalagi, saat kemenangannya kala berhadapan dengan Brock Lesnar pada tahun 2008 silam.

Namun sayang, kini performanya harus menurun karena tak mampu mengalahkan petarung MMA lainnya. Ia juga telah menelan empat kekalahan secara beruntun 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%