Resmi Gantikan Khabib, Justin Gaethje Langsung Beri Ancaman ke Ferguson

Kamis, 9 April 2020 13:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Justin Gaethje, langsung memberikan ancaman dan mengatakan akan mengalahkan lawannya, Tony Ferguson, di UFC 249.

Pertarungan antara Justin Gaethje vs Tony Ferguson akan segera berlangsung di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) 249 pada 18 April mendatang.

Gaethje resmi akan berhadapan dengan Ferguson, usai Khabib Nurmagomedov memutuskan mundur dari UFC 249 lantaran tengah terisolasi di Rusia akibat wabah virus corona.

Petarung yang juga dinaungi oleh manajemen Khabib Nurmagomedov itu pun sangat percaya diri, dan bahkan memberikan ancaman pada Ferguson bahwa dirinya akan mengalahkannya di pertarungan debutnya di ajang UFC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN MMA (@espnmma) on

“Saya mendapat pasangan yang saya impikan dan itu adalah Tony Ferguson. Saya akan menyerang tubuhnya, kakinya dan akan membuatnya terus cemas. Saya juga akan meninju kepalanya dan berharap dia cepat kalah,” ujar Justin Gaethje, dilansir dari laman ESPN MMA.

Ia juga mengatakan kemungkinan dirinya tak segera mengalahkan Tony Ferguson maka dirinya bisa saja kalah. Akan tetapi, dirinya merasa tak takut ataupun malu, dan bahkan tetap bangga jika nantinya takluk dari lawannya itu.

“Jika tidak segera mengalahkannya, dia mungkin akan menyerang saya dengan siku dan mencekik saya di akhir pertarungan. Tapi saya puas dengan semua hal yang saya lakukan dan saya tidak mengecewakan diri saya dan keluarga saya,” tambahnya.

Justin Gaethje merupakan petarung berusia 31 tahun yang pernah meraih gelar juara World Series of Fighting. Ia juga memiliki catatan nilai 21-2-0 sepanjang karier profesional MMA-nya.