Presiden UFC Bocorkan Tanggal Terbaru Pertarungan Tony Ferguson vs Justin Gaethje

Rabu, 15 April 2020 13:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Jeff Bottari/Zuffa LLC
Presiden UFC, Dana White, membocorkan tanggal terbaru duel Tony Ferguson versus Justin Gaethje yang sempat tertunda lantaran terkena imbas pandemi virus corona. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC
Presiden UFC, Dana White, membocorkan tanggal terbaru duel Tony Ferguson versus Justin Gaethje yang sempat tertunda lantaran terkena imbas pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM – Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White membocorkan tanggal terbaru duel Tony Ferguson versus Justin Gaethje yang sempat tertunda lantaran terkena imbas pandemi virus corona.

Pertarungan antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje di ajang UFC 249 itu semula akan digelar pada 18 April mendatang di sebuah pulau pribadi di Tachi Palace Casino Resort di Lemoore, California. Namun, rencana tersebut harus ditunda.

Kini, Dana White menegaskan bahwa pihaknya berencana akan menggelar pertarungan tersebut dalam waktu dekat, yakni pada 9 Mei mendatang, sebagaimana dilansir dari laman ESPN.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN MMA (@espnmma) on

Tempat pertarungan tersebut belum diketahui akan dilaksanakan di mana, namun sang presiden UFC berjanji akan segera mengumumkannya.

Keputusan yang diambil oleh Dana White merupakan salah satu bentuk ambisinya untuk menjadikan UFC sebagai organisasi olahraga pertama di dunia yang kembali menggelar turnamen di tengah pandemi virus corona.

Nantinya, acara tersebut diprediksi akan diikuti oleh petarung Mixed Martial Arts (MMA) kelas dunia yang tentunya akan menyuguhkan duel-duel yang sangat menarik.

Pertarungan UFC 249 sendiri sebenarnya akan menghadirkan duel seru antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson. Namun Khabib memutuskan untuk mundur karena dirinya tengah terisolasi di Rusia.

Kemudian Dana White memutuskan untuk memilih Justin Gaethje sebagai pengganti Khabib Nurmagomedov untuk bertarung dengan Tony Ferguson