Demi Cegah Corona, Laga MMA Digelar Ala Pertarungan Mortal Kombat

Kamis, 16 April 2020 15:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Sebuah hal cukup menarik dan unik terjadi dalam sebuah pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) yang berlangsung di Belarusia. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Sebuah hal cukup menarik dan unik terjadi dalam sebuah pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) yang berlangsung di Belarusia.

INDOSPORT.COM – Sebuah hal cukup menarik dan unik terjadi dalam sebuah pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) yang berlangsung di Belarusia.

Meski sejumlah tunamen olahraga di berbagai negara harus ditunda dan bahkan dibatalkan lantaran terkena imbas dari wabah virus corona, namun berbeda dengan pertarungan MMA yang tetap berlangsung di Belarusia.

Melansir dari laman RT Sports, promotor lokal yakni MMA Rusia M-1 Global tetap menggelar kompetisi seni bela diri campuran di Minsk, Belarusia pada Rabu (15/04/20), yang juga ditayangkan di seluruh dunia melalui layanan siaran langsung.

Namun yang berbeda ialah, seluruh staf, tim medis dan ring girl harus mengenakan masker berwarna hitam selama pertarungan yang diadakan secara tertutup itu berlangsung.

Hal tersebut pun menggemparkan dunia maya, dan netizen menganggap laga seni bela diri itu mirip dengan pertarungan ala game bertema pertarungan yang amat fenomenal yakni Mortal Kombat.

Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Denis Maher selaku petarung tuan rumah usai mengalahkan Valijon Serdarov dalam dua menit lewat submission di laga utama.

Sekadar informasi, pertarungan itu berlangsung dengan sangat ketat. Di mana para staf, petarung, ring girl dan tim medis harus melalui pemeriksaan untuk memastikan bahwa yang hadir di acara tersebut terbebas dari penyakit virus corona.