Wajahnya Penyok, Petarung MMA Ini Ngotot Ingin Tanding Ulang

Minggu, 19 April 2020 13:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Harry How/Getty Images
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Joanna Jedrzejczyk ngotot ingin melakukan rematch dengan Zhang Weili meski wajahnya sempat dibuat penyok oleh rivalnya. Copyright: © Harry How/Getty Images
Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Joanna Jedrzejczyk ngotot ingin melakukan rematch dengan Zhang Weili meski wajahnya sempat dibuat penyok oleh rivalnya.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Joanna Jedrzejczyk ngotot ingin melakukan rematch dengan Zhang Weili meski wajahnya sempat dibuat penyok oleh rivalnya tersebut.

Sebelumnya Joanna takluk dari Zhang di UFC 248 pada 8 Maret lalu, setelah mendapatkan bogem mentah secara bertubi-tubi hingga membuat wajah Jedrzejczyk benjol sehingga tampak seolah ‘penyok’, lantaran mendapatkan cedera hematoma.

Meski demikian, Joanna mengaku tak kapok dan ngotot melakukan rematch karena ingin mendapatkan banyak uang dari laga tersebut. Padahal Zhang Weili sendiri telah menolak kemungkinan pertarungan ulang.

“Saya ingi melakukan rematch karena alasan uang. Pertarungan ini adalah pertarungan besar, kami memang buka laga utama tapi kami telah bertarung dengan sangat hebat. Penonton juga sangat menyukainya, jadi saya ingin melakukannya sekali lagi,” ujar Joanna Jedrzejczyk.

Joanna juga merasa bangga akan penampilannya di UFC 248, meski harus menelan kekalahan atas Zhang Weili. Ia merasa sangat senang karena bisa membuat para penonton bahagia akan pertarungannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MMA Junkie (@mmajunkiedotcom) on

“Saya sangat senang bisa menampilkan apa yang penonton inginkan dan merasa bahagia. Saya telah berlatih berminggu-minggu dan bertarung dengan hebat. Mungkin itu adalah salah satu pertarungan terbaik dalam karier saya,” tambahnya, kepada laman MMA Junkie.

Joanna Jedrzejczyk sendiri mengatakan bahwa dirinya telah mengirimkan pesan kepada Dana White selaku presiden UFC, untuk menyampaikan keinginannya melakukan pertandingan ulang dengan Zhang Weili.

Akan tetapi hingga saat ini belum diketahui respons Dana White terkait permintaan Joanna, terlebih saat ini sejumlah ajang olahraga profesional akibat pandemi corona, masih belum diketahui kapan dan di mana pertarungan UFC akan kembali di gelar.