Wajahnya yang 'Penyok' Sudah Pulih, Ini Kegiatan Joanna Jedrzejczyk Selama Karantina

Rabu, 25 Maret 2020 15:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Harry How/Getty Images
Petarung MMA Joanna Jedrzejczyk juga melakukan kegiatan karantina untuk mencegah penularan wabah virus corona setelah wajahnya yang terlihat ‘penyok’ pulih. Copyright: © Harry How/Getty Images
Petarung MMA Joanna Jedrzejczyk juga melakukan kegiatan karantina untuk mencegah penularan wabah virus corona setelah wajahnya yang terlihat ‘penyok’ pulih.

INDOSPORT.COM – Petarung wanita Mixed Martial Arts (MMA), Joanna Jedrzejczyk juga melakukan kegiatan karantina untuk mencegah penularan wabah virus corona (COVID-19) setelah wajahnya yang terlihat ‘penyok’ kini berangsur pulih.

Melalui akun Instagram pribadinya, Joanna menceritakan aktivitas selama menjalani masa karantina selama wabah virus corona masih merebak dengan mengunggah sebuah potret dirinya.

Dalam foro tersebut nampak Joanna tengah melakukan mirror selfie dengan menggunakan pakaian lengkap musim dingin. Tak hanya itu, ia juga menunjukkan wajahnya yang sempat mendapatkan cedera hematoma kini telah kembali seperti semula.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joanna Jedrzejczyk (@joannajedrzejczyk) on

“Halo, kali ini saya tengah berjuang melawan sakit kepala yang begitu menyiksa sejak semalam. Saya memang jarang minum obat, tapi kali ini saya telah meminum enam tablet obat, saya rasa ini disebabkan karena tekanan buruk hari ini.”

“Bagaimana keadaan kalian? Hari ini saya sudah bisa membersihkan seluruh rumah, dan sekarang saya berniat untuk berbelanja sembari mencari udara segar. Semuanya aman! Jangan lupa kita semua harus saling memberikan dukungan dan menguatkan satu sama lain,” tulis Joanna Jedrzejczyk.

Nama Joanna Jedrzejczyk sendiri melejit setelah ia terlibat pertempuran hebat kala menjamu Zhang Weili di di UFC 248 di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 8 Maret lalu.

Mendapatkan serangan brutal dari Zhang, wajah Joanna mengalami pembengkakan berupa cedera hematoma hingga terlihat penyok. Kondisi mengenaskan itu membuat petarung asal Polandia itu langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Joanna Jedrzejczyk pun dinyatakan kalah lewat keputusan setelah juri memberikan nilai 48-47, 47-48 dan 48-47 untuk Zhang Weili.  Kekalahan ini membuat ia gagal melanjutkan tren positifnya.

Pasalnya, ia hanya mampu mengumpulkan nilai 16-4 dalam karier MMA profesionalnya. Sedangkan Zhang Weili mampu meraih hasil impresif dengan nilai 21-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%