Gara-gara Sebuah Film, Aktris Hollywood Dihajar Petarung UFC

Jumat, 24 April 2020 14:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Seorang aktris Hollywood, Halle Berry terpaksa harus rela dihajar oleh petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Valentina Shevchenko dalam pembuatan sebuah film action.

Momen tersebut terjadi saat Halle Berry yang merupakan peraih penghargaan Oscar memerankan tokoh seorang petarung bernama Jackie ‘Justice’ harus bertarung dengan Shevchenko saat syuting film action bertema Mixed Martial Arts (MMA) berjudul ‘Bruised’.

Film tersebut membuat Berry mengaku bahwa dirinya mendapatkan beberapa cedera saat bertarung dengan Shevchenko, yang merupakan salah satu petarung wanita terkuat di UFC.

"Di film ini, saya benar-benar harus bertarung dengan Valentina Shevchenko selaku juara kelas terbang UFC. Dia harus mengerahkan sejumlah tendangan sungguhan dan membuat tubuh saya mengalami patah tulang,” ujar Halle Berry, dilansir dari laman RT Sports.

“Dia merupakan petarung yang benar-benar buas, tapi tidak apa-apa, saya selalu terluka. Namun saya menyadari bahwa ketika anda berusaha keras, anda pasti akan terluka.” tambahnya.

Sementara itu, Shevchenko sendiri juga mengaku merasa senang dan terhormat bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Ia juga mengapresiasi kisah film Bruised yang begitu menginspirasi.

“Berakting dengan Berry adalah pengalaman yang luar biasa, bekerja denganya juga sangat menyenangkan. Film ini juga sangat menginspirasi bagi para orang yang menjadi petarung terutama kaum perempuan,” ujar Shevchenko.

Film ini berkisah tentang seorang petarung wanita yang kurang beruntung, mencoba mengejar kembali kariernya sembari memperbaiki hubungan dengan sang putra yang barus berusia 6 tahun.

Sekadar informasi, Valentina Shevchenko merupakan petarung asal Kyrgyzstan yang juga merupaka juara di kelas Women Flyweight. Ia merupakan petarung yang mahir dalam disiplin taekwondo, Muay Thai, dan di judo. Hingga saat ini, ia memiliki rekor kemenangan 18-3-0.