Sambut Ramadan, Khabib Nurmagedov Kirim Pesan Berkelas

Jumat, 24 April 2020 10:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Petarung muslim Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov memberikan pesan berkelas sebagai cara untuk menyambut bulan suci Ramadan. Copyright: © Getty Images
Petarung muslim Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov memberikan pesan berkelas sebagai cara untuk menyambut bulan suci Ramadan.

INDOSPORT.COM – Petarung muslim Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov memberikan pesan berkelas sebagai cara untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) menyambut bulan suci Ramadan 1441 H yang jatuh pada tanggal 24 April ini dengan penuh suka cita dengan mengatakan bahwa umat muslim bisa meningkatkan skill mereka selama bulan puasa.

''Semoga bulan Ramadhan ini selalu membawa keberkahan kepada kita, dan Allah mengampuni semua dosa kita. Di bulan suci ini, kita harus bisa meningkat dalam segala hal,'' tulis Khabib Nurmagomedov dalam akun Instagram-nya.

Petarung muslim asal Dagestan, Rusia, itu juga menyadur potongan hadist yang berhubungan dengan bulan suci Ramadan.

“Ketika Abdullah bin Mas'ud ra. ditanya bagaimana para sahabat menyambut bulan Ramadan? dia menjawab: 'Tidak seorang pun dari kami yang berani bertemu bulan ini dengan setitik kebencian terhadap saudara kami yang beriman!" tulisnya.

''Semoga Yang Maha Kuasa membantu kita dan membebaskan kita dari penyakit ini yang telah mempengaruhi seluruh dunia. #Ramadan2020,” tambahnya.

Tak hanya itu, Khabib juga mengunggah sebuah video yang berisikan potongan ayat suci Al-quran yakni surat Al Baqarah ayat 185 yang juga berkisah tentang bulan suci Ramadhan tentang anjuran puasa bagi umat muslim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Khabib Nurmagomedov memang dikenal sebagai seorang umat musim yang taat, di mana ia selalu memprioritaskan agama dalam kehidupannya. Ia juga kerap mengunggah potongan ayat suci Al-quran serta siraman rohani di akun media sosialnya.