Khabib Tantang Pemenang Tony Ferguson vs Justin Gaethje

Minggu, 26 April 2020 16:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Presiden UFC, Dana White menegaskan bahwa pemenang antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje akan berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Getty Images
Presiden UFC, Dana White menegaskan bahwa pemenang antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje akan berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM – Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White menegaskan bahwa pemenang antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje akan berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov.

Pertarungan antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje akan berlangsung di UFC 249 untuk memperebutkan gelar juara interim kelas ringan pada 9 Mei nanti di Florida, Amerika Serikat.

White memastikan bahwa pemenang antara Ferguson vs Gaethje akan berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov yang diprediksikan akan kembali naik octagon pada September atau Oktober nanti.

"Laga antara Tony Ferguson vs Justin Gaethje akan menjadi salah satu pertarungan terakbar yang sangat dinantikan. Saya jamin," ujar Dana White, dilansir dari laman MMA Junkie.

"Pemenang pertarungan ini nantinya akan berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov. Saya bisa menjaminnya 100 persen,. Khabib akan kembali bertarung pada September atau Oktober," tambahnya.

Sebenarnya pertarungan utama UFC 249 akan menyuguhkan duel antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson. Namun laga tersebut batal lantaran Khabib tengah terosilasi di Rusia akibat imbas dari wabah virus corona.

Masalah tersebut pun membuat UFC langsung meminta Justin Gaethje untuk menggantikan Khabib Nurmagomedov, dan nantinya akan bertarung dengan Tony Ferguson.