Terkenal Bengal, Nyatanya McGregor Punya Aksi Berkelas Demi Perangi Virus Corona

Sabtu, 2 Mei 2020 17:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Steve Marcus/Getty Images
Petarung UFC, Conor McGregor menunjukkan aksi berkelas dengan memberikan bantuan ke rumah sakit anak-anak untuk memerangi pandemi virus corona. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Petarung UFC, Conor McGregor menunjukkan aksi berkelas dengan memberikan bantuan ke rumah sakit anak-anak untuk memerangi pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor menunjukkan aksi berkelas dengan memberikan bantuan ke rumah sakit anak-anak untuk memerangi pandemi virus corona.

Diketahui petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Irlandia tersebut memberikan sumbangan berupa peralatan medis atau Alat Pelindung Diri (APD) untuk rumah sakit anak-anak di kampung halamannya.

Melansir dari laman RT Sports, meski terkenal bengal saat sedang bertarung, Conor McGregor punya sisi baik dengan menyalurkan bantuan APD tersebut ke ke Rumah Sakit Anak-Anak Crumlin di Irlandia, untuk membantu pahlawan di bidang kesehatan yang saat ini menjadi garda terdepan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Bantuan ini merupakan aksi kemanusiaannya yang kedua. Sebelumnya ia telah memberikan sumbangan dana senilai 1,1 juta dolar AS (Rp16,2 miliar), usai Menteri Keuangan Irlandia meminta bantuan untuk memerangi wabah virus corona pada satu bulan yang lalu.

Sumbangan dana fantastis tersebut diketahui digunakan untuk membeli 50.000 masker medis untuk digunakan di seluruh rumah sakit Irlandia.

“Saya tak tahu bagaimana jadinya jika tak ada tim medis yang sangat pemberani seperti kalian. Semoga Tuhan selalu memberkati dan menjaga mereka agar tetap aman,” kata Conor McGregor.

Di sisi lain, McGregor sendiri menyatakan bahwa dirinya masih ingin melakukan laga rematch untuk berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov di atas octagon, setelah kalah atas musuh bebuyutannya di UFC 229 pada 2018 lalu.

Meski demikian, Khabib Nurmagomedov berkali-kali menyatakan bahwa dirinya tak berminat untuk melakukan pertandingan ulang melawan Conor McGregor.