Makin Panas! Kembali Ejek Khabib, McGregor: Dia Bertarung Seperti Putri Duyung

Kamis, 9 April 2020 12:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Drama terkait hubungan panas antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor masih berlanjut, setelah McGregor kembali mengejek rivalnya tersebut. Copyright: © Getty Images
Drama terkait hubungan panas antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor masih berlanjut, setelah McGregor kembali mengejek rivalnya tersebut.

INDOSPORT.COM – Drama terkait hubungan panas antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor masih berlanjut, dengan petarung asal Irlandia itu kembali mengejak lawan sengitnya tersebut.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor diketahui memiliki hubungan yang tak akur dalam beberapa musim terakhir. Keduanya kerap melayangkan sindiran satu sama lain.

Terakhir, tensi tinggi antara keduanya kembali terjadi setelah Khabib memberikan sindiran bahwa McGregor bertarung seperti seekor ayam, usai dirinya dituduh sebagai petarung yang penakut lantaran memutuskan mundur melawan Tony Ferguson di UFC 249 pada 18 April nanti.

Kini, McGregor kembali membalas sindiran yang dilayangkan oleh petarung MMA asal Rusia tersebut, dengan mengatakan bahwa Khabib bertarung seperti putri duyung dan menjulukinya dengan hal tersebut, serta membandingkannya dengan gaya bertarung para atlet seni bela diri di akun Twitter pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN MMA (@espnmma) on

"Conor memiliki tangan kirinya. Anderson dengan tendangan depannya. Ronda memiliki armbar. Hendo dengan teknik andalan H-Bomb nya. Cro Cop memiliki high kick. Tendangan sisi milik Jon dan Khabib hanya melakukan serangan dengan kaki kecilnya seperti putri duyung. Jadi, siapa yang terhebat, anda sudah tahu jawabannya,” cuit Conor McGregor.

Namun, cuitan yang mendapatkan 1900 retweet dan 18 ribu likes itu tak berselang lama langsung di hapus oleh McGregor, dan belum diketahui alasannya untuk menghilangkan tweet-nya tersebut.

Hingga saat ini belum ada respon langsung dari Khabib Nurmagomedov terkait sindiran yang telah dituliskan oleh Conor McGregor di akun media sosialnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%