Link Streaming Pertarungan UFC 249: Ferguson vs Gaethje

Minggu, 10 Mei 2020 08:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pekan ini UFC 249 akan kembali menggelar pertandingan seru, satu di antaranya yaitu duel Tony Ferguson melawan Justin Gaethje.

Sebenarnya laga UFC 249 berlangsung pada 18 April lalu, namun pelaksanaannya harus ditunda lantaran terkena imbas dari virus corona. 

Kemudian pertarungan akhirnya dijadwalkan ulang pada Sabtu (09/05/20) waktu setempat atau Minggu (10/05/20) mulai pukul 09:00 WIB, berlangsung di di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat

Laga Ferguson meladeni Gaethje menjadi partai utama dalam ajang UFC 249 pekan ini. Seperti diketahui, Ferguson sebenarnya akan menghadapi Khabib Nurmagomedov pada April lalu.

Namun, karena alasan terdampak pandemi corona hingga tertundanya ajang UFC 249 pada 18 April, Gaethje dipilih menggantikan posisi Khabib.

Ferguson saat ini memegang rekor 26-3. 26 kali kemenangan dan tiga kali kalah dari 29 pertarungan. Catatan lain menunjukkan bahwa petarung asal AS ini tidak terkalahkan dalam 12 penampilan terakhir.

Sementara Gaethje memiliki rekor 21-2. Tiga duel terakhir pun mampu diakhiri dengan kemenangan TKO.Menariknya, ia hanya butuh satu ronde saja untuk mengalahkan ketiga lawannya tersebut, yakni Donald Cerrone, Edson Barboza, dan James Vick.

Beberapa laga lain yang tak kalah seru yakni, duel Greg Hardy vs Yorgan de Castro (kelas berat), Jeremy Stephens vs Calvin Kattar (kelas bulu), Francis Ngannou vs Jairzinho Rozenstruik (kelas berat), dan Henry Cejudo vs Dominick Cruz (perebutan gelar kelas bantam).

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan UFC 249 pekan ini pada Minggu (10/05/20) mulai pukul 09:00 WIB secara streaming dengan mengklik tautan berikut. 

Streaming UFC ESPN (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.