Sempat Didoakan McGregor, Ayah Khabib Sudah Bangun dari Koma

Jumat, 15 Mei 2020 16:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© sportbible
Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov kini kondisinya berangsur membaik dan telah bangun dari koma usai melewati masa kritis. Copyright: © sportbible
Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov kini kondisinya berangsur membaik dan telah bangun dari koma usai melewati masa kritis.

INDOSPORT.COM – Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov kini kondisinya berangsur membaik dan telah bangun dari koma usai melewati masa kritis.

Kondisi kesehatan Abdulmanap memang telah menurun dalam beberapa minggu kemarin, setelah divonis menderita pneumonia. Bahkan ayah sekaligus petarung UFC tersebut harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis secara intensif.

Kondisinya juga smepat membaik. Namun tak lama kemudian, kesehatannya kembali menurun dan Abdulmanap harus dilarikan ke Rumah Sakit Militer di Moskow, Rusia dan dinyatakan koma. Namun kini ia dikabarkan telah melewat masa kritisnya menurut Ramazan Rabadanov selaku rekan Khabib.

“Abdulmanap Nurmagomedov telah sadar dari koma, tapi kondisinya masih lemah dan belum bisa bicara,” ujar Ramazan Rabadanov, dilansir dari laman Daily Mail.

Kondisi kesehatan Abdulmanap yang sempat memburuk, menyita perhatian banyak orang termasuk Conor McGregor yang turut mendoakan kesehatan ayah dari rival bebuyutannya tersebut.

“Mengirim doa untuk kesembuhan Abdulmanap Nurmagomedov. Pria yang bertanggung jawab untuk banyak petarung juara dunia dari berbagai cabang bela diri. Sangat sedih mendengar berita ini malam ini. Berdoa untuk keluarga Nurmagomedov,” cuit @TheNotoriousMMA.

Meski telah bangkit dari koma, namun keluarga Nurmagomedov belum diizinkan untuk menjenguknya secara langsung lantaran masih dalam penanganan tim medis secara intens.

Khabib Nurmagomedov sendiri akan berhadapan dengan Justin Gaethje di pertarungan selanjutnya yang rencananya akan digelar setelah bulan Ramadan atau pada September mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%