Ayahnya Terpapar Virus Corona, Hati Khabib Nurmagomedov Hancur

Selasa, 19 Mei 2020 12:44 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pandemi virus corona ternyata turut membuat hati petarung UFC, Khabib Nurmagomedov ikut hancur lantaran keluarga dan kerabat dekatnya menjadi ikut korban Copyright: © Getty Images
Pandemi virus corona ternyata turut membuat hati petarung UFC, Khabib Nurmagomedov ikut hancur lantaran keluarga dan kerabat dekatnya menjadi ikut korban

INDOSPORT.COM – Pandemi virus corona (COVID-19) ternyata turut membuat hati petarung UFC, Khabib Nurmagomedov ikut hancur lantaran keluarga dan kerabat dekatnya menjadi korban penyakit menular tersebut.

Baru-baru ini Khabib akhirnya mengonfirmasi terkait kabar kesehatan ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov yang saat ini tengah kritis di rumah sakit Rusia, Senin (18/05/20) kemarin.

Petarung MMA tersebut mengatakan bahwa virus corona memang menjadi alasan mengapa kondisi kesehatan ayahnya terus memburuk dan menyebabkan komplikasi pada jantungnya serta sempat membuat Abdulmanap koma pada pekan lalu. Meski sempat siuman, namun kondisi ayahnya masih belum stabil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

"Ayah saya masih di rumah sakit dan masih berjuang dengan penyakit ini. Dia juga mengalami komplikasi jantung karena virus corona. Ayah saya menjalani operasi jantung tahun lalu dan operasi kedua pada hari ini. Jadi, dia masih dalam kondisi buruk,” tutur Khabib Nurmagomedov.

Melansir dari laman MMA Junkie, pandemi virus corona juga turut menimpa rekan karibnya. Bahkan petarung kelas ringan itu juga mengungkapkan beberapa temannya telah meninggal dunia usai mengidap penyakit tersebut.

"Lebih dari 20 kerabat dekat saya terjangkit virus corona dan juga harus tetap dirawat intensif. Beberapa dari mereka juga telah meninggal. Saat ini ayah saya tengah berjuang dan saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang memberikan doa dan dukungan, terima kasih banyak,” tambahnya.

Hal ini tentunya menjadi hal berat yang harus dihadapi oleh Khabib Nurmagomedov, apalagi jika mengingat dirinya begitu dekat dengan Abdulmanap, ayah sekaligus sosok yang menjadikannya sebagai petarung hebat hingga saat ini.

Khabib Nurmagomedov sendiri nantinya akan berhadapan dengan Justin Gaethje di pertarungan selanjutnya, yang akan digelar setelah bulan Ramadan atau September mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%