Link Live Streaming UFC Fight Night Hari Ini: Jessica Eye vs Cynthia Calvillo

Minggu, 14 Juni 2020 07:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night: Saskatoon pada Minggu (14/06/20) hari ini pukul 08:00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night: Saskatoon pada Minggu (14/06/20) hari ini pukul 08:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night: Saskatoon pada Minggu (14/06/20) hari ini pukul 08:00 WIB.

Laga lanjutan promotor paling bergengsi di dunia itu akan menyaijkan duel divisi women flyweight antara Jessica Eye vs Cynthia Calvillo yang akan menjadi main event atau pertandingan utama, yang akan diramaikan terlebih dahulu oleh 18 petarung lainnya.

Meski banyak komentar bernada negatif lantaran sebagian penggemar tak setuju dengan Jessica Eye berduel di laga utama, dan menganggap ada petarung yang lebih layak dibandingkan dirinya, namun ia menjamin bahwa pertarungan ini bakal berlangsung sangat menarik.

Sebenarnya terdapat sedikit ‘masalah’ dalam duel main event dan co-main, di mana Jessica Eye dan Karl Roberson tak bisa memenuhi aturan timbang badan. Nantinya hadiah berupa uang tunai dari pertarungan antara keduanya akan dipotong jumlahnya sebagai hukuman tersebut.

Pertarungan ini akan dimulai dengan laga Preliminary Card terlebih dahulu, di mana sebenarnya terdapat 22 petarung yang akan saling berduel. Namun pertandingan duel kelas featherweight antara Jordan Griffin vs Darrick Minner harus dibatalkan.

Tak hanya itu, Ray Borg mundur dari pertarungan tersebut, lantaran terdapat urusan keluarga yang tak bisa ia tinggalkan. Ia kemudian digantikan oleh Gustavo Lopez yang akan berhadapan dengan Merab Dvalishvili di divisi catchweight.

Berikut daftar 10 pertarungan UFC Fight Night: Saskatoon:

  1. Cynthia Calvillo vs Jessica Eye (main event, women flyweight)
  2. Karl Roberson vs Marvin Vettori (co-main, middleweight)
  3. Andre Fili vs Charles Jourdain (lightweight)
  4. Merab Dvalishvili vs Gustavo Lopez (catchweight)
  5. Mark De La Rosa vs Jordan Espinosa (bantamweight)
  6. Mariya Agapova vs Melissa Gatto (women flyweight)
  7. Kevin Aguilar vs Charles Rosa (lightweight)
  8. Julia Avila vs Gina Mazany (women bantamweight)
  9. Zarrukh Adashev vs Tyson Nam (bantamweight)
  10. Christian Aguilera vs Anthony Ivy (welterweight)


Berikut link live streaming UFC Fight Night: Saskatoon yang berlangsung pada Minggu (14/06/20) pukul 08:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.