Kasihan, Conor McGregor Pernah Dibikin Babak Belur Pelatihnya Sendiri

Selasa, 16 Juni 2020 20:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor ternyata pernah dibikin babak belur oleh pelatihnya, John Kavanagh pada saat-saat awal petarung asal Irlandia tersebut merintis karir. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor ternyata pernah dibikin babak belur oleh pelatihnya, John Kavanagh pada saat-saat awal petarung asal Irlandia tersebut merintis karir.

INDOSPORT.COM - Salah satu petarung legendaris MMA, Conor McGregor, ternyata pernah dibikin babak belur oleh pelatihnya sendiri, John Kavanagh, pada saat-saat awal merintis karier.

Dilansir Sportbible, mantan juara dunia UFC ini pernah berduel dengan Kavanagh ketika secara brutal menganvaskan petarung wanita MMA yang bernama Aisling Daly dalam salah satu sesi sparring yang dilakukan olehnya.

“McGregor tidak memukul kepala atau bagian yang wajar dipukul oleh petarung dalam sparring. Dia menghantam keras bagian solar plexus milik Aisling, bagian pusat sistem syaraf,” ujar Kavanagh.

Yang terjadi kemudian adalah Aisling jatuh terkapar dan membuat Kavanagh murka. Sang pelatih lantas memutuskan untuk masuk ke dalam ring dan menghajar petarung yang pernah berduel dengan Floyd Mayweather tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Coach Kavanagh (@coach_kavanagh) pada

“Saya emosi melihat Aisling dijatuhkan dengan cara seperti itu. Secara natural, saya marah dan memutuskan untuk masuk dan bertarung dengan McGregor,” katanya.

Saat itu John  Kavanagh mengaku masih dalam kondisi ideal untuk bertarung, lalu dia memutuskan untuk naik ke ring dan membuat Conor McGregor babak belur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Coach Kavanagh (@coach_kavanagh) pada

“Saya terus meluncurkan pukulan demi pukulan hingga dia kesulitan untuk bernapas. Saya lalu bertanya padanya apakah dia mau bertarung atau berlatih? Sejak saat itu, dirinya tak lagi melakukan sparring secara brutal,” ucap pelatih terbaik MMA 2017 itu.

Conor McGregor baru-baru ini telah memutuskan untuk pensiun dari pentas MMA. Dia merasa dunia MMA tak lagi menarik. Keputusan yang membuat dunia MMA terkejut mengingat dirinya masih dianggapmampu untuk bisa tampil apik selama beberapa tahun ke depan.