Makin Panas, Manajer Khabib Sebut Conor McGregor Mirip PSK

Senin, 15 Juni 2020 22:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor menyebutkan rivalnya bodoh usai berhasil menang lewat keputusan TKO usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pertarungan UFC 246. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor menyebutkan rivalnya bodoh usai berhasil menang lewat keputusan TKO usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pertarungan UFC 246.

INDOSPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz membuat hubungan dengan Conor McGregor semakin panas dengan menyebut petarung asal Republik Irlandia itu seperti PSK (Pekerja Seks Komersial).

Conor McGregor secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya resmi pensiun dari dunia MMA. Keputusan McGregor pensiun ini merupakan ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir ini.

Sayangnya, keputusan McGregor berhenti dari MMA dipandang rendah oleh manajer Khabib yang bernama Ali Abdelaziz. Menurut Abdelaziz, keputusan McGregor pensiun untuk mencari perhatian.

"Ingat dia selalu berkata kepada kami apa? Karma memang tidak menyenangkan, dia seperti pelacur tua yang selalu mencari perhatian," ucap Abdelaziz dikutip dari The Sun.

"Sekarang dia sedang dihukum untuk semua kebiasaan buruknya, sekarang dia perlu duduk sejenak dan memikirkan tindakannya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Abdelaziz malah memberikan saran kepada McGregor. Daripada mencari perhatian dengan menyatakan pensiun, The Nototrius lebih baik agar mau bertarung melawan Jorge Masvidal atau Tony Ferguson.

"Pergilah melawan Tony Ferguson, tetaplah sibuk dan aktif. Pergilah bertarung dengan Jorge Masvidal. Buat dirimu sibuk dan beraktivitas," jelas Abdelaziz.

Sebelum pensiun, McGregor juga sempat diberi saran oleh Presiden UFC, Dana White. Saat itu, White meminta McGregor menunggu pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje.

Sementara itu, jika Conor McGregor benar-benar pensiun dan tidak bertarung lagi, maka ia mengakhiri kariernya sebagai petarung MMA profesional dengan rekor kemenangan 22-4-0, di mana pertarungan terakhirnya ialah saat menumbangkan Donald Cerrone dalam waktu 40 detik pada Januari 2020 lalu.