Menakjubkan! Petarung Wanita Ini Melahirkan di Lantai Kamar Mandi

Selasa, 16 Juni 2020 21:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Eks juara dunia UFC, Miesha Tate dikabarkan baru saja menjalani persalinan anak keduanya di lantai kamar mandi rumahnya. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Eks juara dunia UFC, Miesha Tate dikabarkan baru saja menjalani persalinan anak keduanya di lantai kamar mandi rumahnya.

INDOSPORT.COM – Eks juara dunia wanita UFC, Miesha Tate dikabarkan baru saja menjalani persalinan anak keduanya di lantai kamar mandi rumahnya.

Dilansir dari The Sun, petarung wanita berusia 33 tahun tersebut berhasil menjalani proses persalinan yang sempurna pada Minggu (14/06/20) pagi waktu Singapura.

Persalinan tersebut secara mengejutkan dia lakukan di dalam rumahnya sendiri, tepatnya di dalam kamar mandi. Proses kelahiran buah hatinya itu diketahui dibantu oleh suaminya yang juga berprofesi sebagai petarung, Johnny Nunez.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miesha Tate (@mieshatate) pada

Dirinya terpaksa harus melahirkan di lantai kamar mandi rumahnya akibat tidak adanya waktu yang cukup baginya untuk pergi ke rumah sakit terdekat. Untungnya, proses persalinan tersebut berjalan cukup lancar dan anak keduanya yang diberi nama Daxton Wylder Nunez itu lahir dengan sehat.

Ini menjadi kelahiran kedua yang dia jalani setelah kelahiran putri pertamanya yang bernama Amaia Nevaeh Nunez pada 4 Juni 2018 lalu.

“Sungguh suatu pengalaman yang luar biasa, menjalani proses kelahiran di lantai kamar mandi rumahmu sendiri. Proses tersebut membuat saya yakin jika kami akan memiliki ikatan spesial hingga akhir hayat nanti,” ujar Miesha Tate dalam unggahan story Instagram pribadinya.

Tate yang bertarung di kelas bantam ini terakhir kali masuk oktagon pada bulan November tahun 2016. Saat itu, dirinya harus mengaku kalah setelah berduel dengan Raquel Pennington di gelaran UFC 205.

Sejak saat itu, mantan bidadari UFC ini tak lagi terjun ke dalam oktagon dan saat ini diketahui menjadi Wakil Presiden ONE Championship. Meskipun begitu, dirinya dikabarkan masih membeikan dukungan untuk kemajuan MMA, olahraga yang sukses membesarkan namanya.