Keren! Predator MMA Bangun Sasana Terbesar di Indonesia

Senin, 22 Juni 2020 20:51 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/Indosport
Predator MMA Indonesia terus mengembangkan diri. Tak tanggung-tanggung, mereka kini membangun sarana latihan yang bakal jadi terbesar di Tanah Air. Copyright: © Ronald Seger/Indosport
Predator MMA Indonesia terus mengembangkan diri. Tak tanggung-tanggung, mereka kini membangun sarana latihan yang bakal jadi terbesar di Tanah Air.

INDOSPORT.COM - Seni bela diri campuran atau Mixed Martial Arts (MMA) terus berkembang selama bertahun-tahun. Bahkan olahraga yang banyak menggunakan gaya pertarungan itu kini jadi primadona.

Salah satu sasana, yakni Predator Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia terus mengembangkan diri. Tak tanggung-tanggung, mereka kini membangun sarana latihan yang bakal jadi yang terbesar di Indonesia!

Pendiri Predator MMA Indonesia, Jeremy Meciaz saat berbincang dengan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT menjelaskan, gedung sasana itu dibandung di tanah seluas luas fasilitas dari lantai 1, lantai 2 dan lantai 3 jika ditotal 620m² di Jalan Ahmad Yani No. 179, Gilingan, Banjarsari, Kota Solo.

"Harapan kami memang awal tahun depan sudah selesai dan dilauching. Untuk sasana ini sudah dibangun sejak Juli tahun lalu, namun sempat terkendala karena wabah Corona," ungkap Jeremy.

Dengan gedung yang luas plus berlantai tiga, fasilitas lengkap bakal dihadirkan Predator MMA. Selain MMA, cabor lainnya seperti gulat, tinju, muaythai, jiu jitsu dan beberapa seni beladiri juga bisa berlatih. Selain matras latihan, sasana itu juga bakal dilengkapi  dengan ring tinju berstandar internasional dengan luas 7x7 meter.

"Saat ini pembangunan sudah sekitar 60 persen. Nanti setiap lantai akan memiliki konsep dan fasilitas berbeda. Termasuk di lantai satu nantinya rencananya sebagai coffee shop," kata pria yang juga Ketua Pengkot Kick Boxing Kota Surakarta tersebut.

Jeremy memaparkan, Predator MMA akan menjadi sasana terbesar dengan fasilitas terlengkap di Tanah Air. Menurutmua seluruh peralatan pendukung sasana akan didatangkan dari Thailand yang notabene kiblat MMA di Asia.

"Harapan kami keberadaan fasilitas ini dapat semakin mendekatkan olahraga MMA pada generasi muda. Jadi kita membuat sasana ini instagramable agar menarik anak-anak muda tertarik bergabung," paparnya.