Masih Dihantui Virus Corona, Ajang ONE Championship Bakal Kembali Bergulir

Sabtu, 27 Juni 2020 16:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Kompetisi Mixed Martial Arts (MMA) Asia, ONE Championship bakal kembali menggelar pertarungan meski hingga saat ini masih dihantui wabah virus corona. Copyright: © INDOSPORT
Kompetisi Mixed Martial Arts (MMA) Asia, ONE Championship bakal kembali menggelar pertarungan meski hingga saat ini masih dihantui wabah virus corona.

INDOSPORT.COM – Kompetisi Mixed Martial Arts (MMA) Asia, ONE Championship bakal kembali menggelar pertarungan meski hingga saat ini masih dihantui wabah virus corona.

Setelah sempat absen selama sekitar empat bulan, ONE Championship dikabarkan akan kembali menggelar pertandingan yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Pertarungan yang bertajuk ONE: No Surrender tersebut rencananya akan digelar pada 31 Juli mendatang. Namun laga tersebut masih berpotensi membahayakan lantaran masih terdapat kasus wabah virus corona di Thailand.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONE Championship (@onechampionship) on

Melansir dari laman MMA Junkie, meski tengah dihantui pandemi virus corona yang telah menjadi permasalahan global, namun Chatri Sityodtong selaku CEO ONE Championship yakin bahwa pertarungan tersebut bakal berjalan sesuai rencana.

Ia pun langsung mengumumkan ajang pertarungan MMA terbesar di Asia bakal kembali bergulir melalui akun media sosial Twitter pribadinya.

“Breaking news! ONE Championship sudah kembali! Setelah ONE Hero Series 13 dan 14 yang sukses di China akhir pekan lalu, ONE Championship sekarang akan memulai jadwal acara utama kami dengan ONE: No Surrender pada 31 Juli di Thailand!” tulis @yodchatri.

Seperti yang telah dijelaskan oleh Chatri Sityodtong, kembali digelarnya ajang ONE Championship karena menganggap pertarungan yang digelar di China pada akhir pekan lalu telah berhasil.

Hingga saat ini belum diketahui di mana tempat pertarungan tersebut akan digelar di Thailand nanti, namun yang pasti One Championship akan digelar mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di tengah virus corona.