Rajin Latihan dan Badan Makin Berotot, Adhi Pawitra Siap Tantang Ulang Randy Pangalila?

Minggu, 5 Juli 2020 17:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© adhipawitra/instagram
Aktor sekaligus Disc Jockey (DJ) ternama di Indonesia, Adhi Pawitra nampak semakin rajin latihan dan tubuhnya semakin terlihat berotot. Copyright: © adhipawitra/instagram
Aktor sekaligus Disc Jockey (DJ) ternama di Indonesia, Adhi Pawitra nampak semakin rajin latihan dan tubuhnya semakin terlihat berotot.

INDOSPORT.COM – Aktor sekaligus Disc Jockey (DJ) ternama di Indonesia, Adhi Pawitra nampak semakin rajin latihan dan tubuhnya semakin terlihat berotot.

Hal ini diketahui dari sejumlah unggahan di workout-nya di akun Instagram pribadinya, di mana ia rajin menjaga tubuhnya tetap bugar dan makin berotot dengan melakukan sejumlah olahraga yang membentuk otot tubuh.

“Tutorial melemaskan otot bawah selagi angkat beban,” tulis Adhi Pawitra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adhi Pawitra (@adhipawitra) on

Latihan intensnya pun memicu spekulasi bahwa dirinya siap kembali menantang Randy Pangalila dalam pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) selanjutnya.

Diketahui Randy Pangalila dan Adhi Pawitra sebelumnya pernah berduel di ajang One Pride MMA di partai Celebrity Match, pada Oktober 2019 lalu. Namun ia kurang beruntung dalam laga seni bela diri tersebut, lantaran kalah atas Randy Pangalila di ronde pertama.

Meski demikian, Adhi tetap menunjukkan sikap penuh suportivitas dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan mengucapkan selamat kepada Randy Pangalila yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Saat ini ajang One Pride MMA masih ditunda pertandingannya lantaran menghindari penyebaran pandemi virus corona. Hingga saat ini belum diketahui kapan kompetisi MMA terbesar di Indonesia itu akan kembali bergulir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%