Petarung Wanita MMA Berdarah Batak Dapat Tugas Penting dari PBB

Kamis, 9 Juli 2020 06:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Media Humas MMA
Berikut ini ada aksi luar biasa dari atlet MMA berdarah Batak Priscilla Hertati dalam momen ikut rayakan ulang tahun Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) ke-75. Copyright: © Media Humas MMA
Berikut ini ada aksi luar biasa dari atlet MMA berdarah Batak Priscilla Hertati dalam momen ikut rayakan ulang tahun Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) ke-75.

INDOSPORT.COM - Berikut ini ada aksi luar biasa dari atlet MMA berdarah Batak Priscilla Hertati dalam momen ikut rayakan ulang tahun Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) ke-75.

Perayaan hari jadi PBB kali ini bisa dibilang sangat berbeda. Karena dunia tengah dilanda wabah virus corona (COVID-19) yang merugikan manusia.

Akan tetapi hal tersebut tak bisa dijadikan sebagai sebuah keputusasaan. Bahkan PBB berinisiatif untuk mengajak masyarakat tentukan masa depan dunia.

Aksi ini pun membuat PBB menggandeng cabang olahraga ONE Championships untuk kampanye tersebut dengan harapan bisa menggerakan masyarakat luapkan aspirasi.

Salah satu atlet putri MMA andalan Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol menjadi penyambung lidah PBB untuk mendengar aspirasi warga Indonesia.

Priscilla dipilih karena dianggap mampu menjangkau dan menggerakan para pencinta olahraga di Indonesia untuk menyampaikan aspirasi mereka.

"Dalam rangka Anniversary UNITED NATIONS ke-75, One Championship mendukung gerakan UNITED NATIONS untuk membuat masa depan dunia jadi lebih baik dengan mengisi survey," ajak Priscilla.

Selain Priscilla, beberapa tokoh di ONE Championship lain juga terlibat, seperti Vice President Miesha Tate,legenda MMA Vitor Belfort, dan juara Dunia ONE Strawweight putri "The Panda" Xiong Jing Nan.

Lalu ada bintang MMA berdarah Jepang-Korea Yoshihiro "Sexyama" Akiyama, pegulat legendaris asal India Ritu Phogat, bintang Thailand Rika Ishige, dan atlet veteran berdarah Amerika-Vietnam Bi Nguyen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Priscilla Hertati Lumban Gaol (@hertati88) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%