Ring Girl Seksi Chrissy Blair Ternyata Rajin Yoga dan Senam

Jumat, 17 Juli 2020 03:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter Chrissy Blair
Ring Girl UFC, Chrissy Blair. Copyright: © Twitter Chrissy Blair
Ring Girl UFC, Chrissy Blair.

INDOSPORT.COM - Menjadi ring girl di UFC membuat wanita seksi dan cantik asal Amerika bernama Chrissy Blair harus rajin-rajin berolahraga.

Melakukan olahraga sangat diperlukan bagi Chrissy Blair supaya badannya tetap terlihat aduhai dan bisa tampil menarik ketika tersorot kamera.

Bila dilihat dari beberapa unggahan foto di Instagram pribadinya, Chrissy Blair ternyata sangat rajin melakukan olahraga yoga dan senam.

Dengan mengenakan sport bra berwarna putih dan celana training, kaki Chrissy Blair terlihat sangat lentur ketika melakukan gerakan yoga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chrissy Blair (@chrissy_blair) pada

Dilansir laman thethings, Chrissy Blair, ternyata menempati urutan ke-10 dari 15 ring girl UFC paling populer di seluruh dunia.

Dari pekerjaanya menjadi ring girl, ia menghasilkan 30.000 dollar AS (sekitar Rp440 juta) dalam setahun. Kini kekayaannya dikabarkan sudah mencapai 1 juta dollar (sekitar Rp14 miliar).

Hal itu karena Chrissy Blair juga bekerja sebagai model dan memperoleh tawaran menjadi bintang iklan. Dia sudah memiliki 203.000 pengikut yang mayoritas kaum laki-laki di Instagram.