Kisah Laga MMA di Playboy Mansion, Bertabur Model Seksi dan Aksi Sangar Masvidal

Rabu, 15 Juli 2020 17:30 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Kisah Laga MMA di Playboy Mansion, Bertabur Model Seksi dan Aksi Sangar Masvidal Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Kisah Laga MMA di Playboy Mansion, Bertabur Model Seksi dan Aksi Sangar Masvidal

INDOSPORT.COM - 13 tahun yang lalu, penggemar MMA berbondong-bondong menyaksikan laga yang digelar di sebuah playboy mansion, di mana banyak wanita cantik dan seksi berlalu lalang.

Dilansir dari The Sun, Hugh Hefner, bos Playboy, merelakan halaman rumahnya untuk dijadikan arena octagon Mixed Martial Arts (MMA). Hanya orang berduit yang bisa menyaksikan laga MMA di playboy mansion lantaran harga tiketnya yang selangit. 

Hugh Hefner memberi harga 800 poundsterling atau sekitar Rp14,6 juta sebagai mahar untuk menyaksikan laga seru MMA

Tak hanya dapat menyaksikkan petarung favorit menunjukkan kehebatannya, para penonton juga mendapat pelayanan khusus dari Playboy Mansion. Masing-masing penonton akan ditemani oleh para Playboy Bunny berpakaian seksi. 

Para selebritis tampak menyaksikan laga MMA tersebut. Dua di antaranya adalah aktor Jaime Pressly dan komentator UFC Joe Rogan.

Sementara itu, sebanyak 13 petarung MMA profesional tampil dalam pertarungan itu. Salah satu petarung terkenal yaitu Jorge Masvidal, yang kala itu baru berumur 22 tahun. 

Jorge Masvidal berjuang di catchweight dan sukses melumpuhkan Matt Lee dalam satu ronde dengan waktu satu menit lebih 33 detik. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%