Bos UFC Pastikan Conor McGregor 'Pengangguran' Tahun Ini

Selasa, 4 Agustus 2020 15:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Steve Marcus/Getty Images
Bos UFC, Dana White, mengungkap kabar Conor McGregor usai pensiun. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Bos UFC, Dana White, mengungkap kabar Conor McGregor usai pensiun.

INDOSPORT.COM - Bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, membeberkan agenda Conor McGregor tahun ini.

Setelah mengumumkan pensiun pada Juni 2020 lalu, McGregor belum tampil lagi di pertarungan MMA. Lantas bagaimana dengan kegiatan sang bintang sepanjang sisa tahun ini? Dana White punya jawabannya.

“Tahun ini dia pensiun. Dia tidak punya jadwal bertarung sama sekali. Dia tidak akan bertarung pada tahun 2020,” ucap White di acara podcast My Mom’s Basement, seperti dikutip dari berita MMA laman ESPN.

White sendiri sempat berkata sebenarnya tidak tertutup kemungkinan McGregor akan turun gunung tahun depan, namun musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov tersebut nampaknya saat ini masih asyik menikmati kegiatannya di luar arena.

Selain itu, McGregor sudah berjanji kepada White untuk memberi kabar jika ia ingin kembali. Akan tetapi sayangnya, hingga saat ini sang bos UFC belum mendengar apa-apa, termasuk rencana comeback The Notorious.

Merasa sudah cukup sibuk dengan pekerjaannya, Dana White pun memilih tidak ambil pusing. Untuk saat ini ia ingin fokus melakukan hal-hal lain yang jauh lebih penting di UFC.

“Saya tidak akan fokus dengan seseorang yang tidak bertarung. Apakah kita percaya Conor McGregor akan tetap pensiun? Saya rasa sebagian besar tidak,” tambah pria berkepala plontos tersebut.

Untuk diingat kembali, McGregor mengumumkan pensiun pada 6 Juni 2020 melalui akun media sosialnya. Ia bahkan menyematkan fotonya bersama sang ibu saat di Las Vegas sebagai pengingat betapa indahnya masa-masa di ajang MMA.

Ajang UFC 246 melawan Donald Cerrone pada Januari lalu sepertinya bisa jadi laga terakhir seorang Conor McGregor. Pandemi virus corona yang mulai melanda dunia awal tahun ini pun jadi salah satu biang kerok terhalangnya sang petarung kembali ke oktagon.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%