Jika Terjadi, Duel Mike Tyson vs Conor McGregor Bakal Libatkan Polisi

Rabu, 5 Agustus 2020 11:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/@thenotoriousmma
Mike Tyson berseloroh bahwa campur tangan polisi bisa saja terjadi jika dirinya menggelar laga melawan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor. Copyright: © Instagram/@thenotoriousmma
Mike Tyson berseloroh bahwa campur tangan polisi bisa saja terjadi jika dirinya menggelar laga melawan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson berseloroh bahwa campur tangan polisi bisa saja terjadi jika dirinya menggelar laga melawan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor.

Petinju berjuluk Iron Mike tersebut sebenarnya punya keinginan untuk menantang The Notorious bertarung, namun ia sedikit skeptis jika harus melakukannya di oktagon yang merupakan habitat sehari-hari McGregor.

“Saya tak yakin. Bukan karena Conor akan menghabisi saya, tapi karena dia punya hak menginjak kaki saya. Itu bisa membuat saya menyerah, sehingga Conor pun tak perlu sampai memukul saya,” kelakar Mike Tyson di acara Dan Patrick Show.

Masih dalam candaannya, Tyson kemudian menyeret nama-nama polisi yang menurutnya bisa ikut turun turun tangan jika dia dan McGregor baku hantam di luar arena.

“Jika dia menginjak kaki saya ketika kami keluar dari ring, tentu akan jadi masalah besar. Akan ada polisi dan pengacara yang datang, pasti akan ‘kotor’ sekali,” ucap legenda tinju berusia 54 tahun tersebut.

Sejatinya, ini bukan kali pertama seorang Mike Tyson berseloroh soal Conor McGregor. Sebelumnya, calon lawan Roy Jones Jr tersebut sempat berkata bisa menaklukkan sang petarung MMA jika keduanya bertemu di ring tinju.

“Saya akan menghajarnya!” ucapnya saat menjawab pertanyaan presenter kondang Jimmy Fallon di acara Tonight Show beberapa waktu lalu.

Sayangnya, meski sama-sama berstatus pensiun, Mike Tyson dan Conor McGregor memiliki nasib yang cukup berbeda. Iron Mike akan segera melawan Roy Jones Jr di sebuah proyek ekshibisi pada 12 September 2020.

Sementara itu, McGregor masih betah berada di ‘gua’ dan belum memiliki jadwal laga MMA apa pun setelah mengumumkan pensiun bulan Juni lalu. Bahkan, presiden UFC, Dana White, pun tak yakin mantan petarungnya itu akan kembali ke ring tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%