Sadis! Sepasang Kekasih Petarung MMA Bunuh Seorang Ayah dengan Keji

Kamis, 6 Agustus 2020 02:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bloodyelbow.com
Pasangan petarung MMA terlibat baku hantam di tempat umum Copyright: © bloodyelbow.com
Pasangan petarung MMA terlibat baku hantam di tempat umum

INDOSPORT.COM – Peristiwa sadis terjadi dalam sebuah wilayah di Siberia, Rusia, pada Senin (27/07/2020) waktu setempat. Dikabarkan sepasang kekasih petarung MMA membunuh seorang pahlawan dari masyarakat sipil bernama Pavel Pokhlov.

Semua bermula ketika mantan petinju, Mikhail Startsev dan pacarnya yang petarung kickboxing, Liliya Vorogushina kedapatan tengah melakukan bullying kepada seorang yang menggunakan stik alat bantu berjalan. Tindakan tak terpuji itu mereka lakukan bersama dengan teman wanita lainnya.

Tidak diketahui secara pasti alasan mereka melakukan bullying kepada pria disabilitas tersebut. Namun seorang warga sipil bernama Pavel Pokhlov tidak tinggal diam ketika ada hal yang menurutnya salah.

Namun dirinya mendapatkan nasib sial. Memiliki niatan terpuji untuk menyudahi ketidakadilan, dirinya justru tewas di tempat usai dihajar pasangan petarung tersebut. Pokhlov mendapatkan tinjuan dari Startsev secara brutal di lokasi yang diketahui berada di tempat parkir daerah, Barnual.

Diketahui, Pokhlov tewas di tempat usai menerima satu pukulan keras dari Startsev hingga kepalanya terbentur secara langsung di aspal.

Hal ini pun turut menuai kritikan pedas dari istri Pokhlov, yang kebetulan berada di lokasi dan juga mendapatkan luka-luka dari perkelahian tersebut.

"Terima kasih kepada hewan yang membuat suami dan ayah ketiga anak saya sudah tiada! Seorang pria baik hati yang tidak akan tinggal diam ketika seorang penyandang disabilitas diserang," tulis Pokhlov dalam sebuah pesan di media Rusia, dikutip dari RT.

Dilansir dari RT, Pokhlov sendiri kabarnya sudah dimakamkan di pemakaman Barnual pada Rabu, 29 Juli 2020 yang lalu.

Kasus ini pun kabarnya dibawa ke ranah sidang, dan dari keputusan hakim, diketahui sosok laki-laki berusia 38 tahun itu langsung dijebloskan ke penjara. Mikhail Startsev harus menerima hukuman dengan 15 tahun dipenjara.