21.8K

Usman Nurmagomedov, Si Mesin Pembunuh yang Lebih Ganas dari Khabib

Jumat, 7 Agustus 2020 16:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© [email protected]_nurmagomedov
Dunia Mixed Martial Arts (MMA) saat ini tengah digemparkan dengan sosok Usman Nurmagomedov, bintang baru yang dianggap lebih ganas dari Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Instagram@usman_nurmagomedov
Dunia Mixed Martial Arts (MMA) saat ini tengah digemparkan dengan sosok Usman Nurmagomedov, bintang baru yang dianggap lebih ganas dari Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM – Dunia Mixed Martial Arts (MMA) saat ini tengah digemparkan dengan sosok Usman Nurmagomedov, bintang baru yang dianggap lebih ganas dari Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov selaku petarung UFC sekaligus juara kelas ringan tak terkalahkan disebut sebagai salah satu petarung terhebat di dunia dan Rusia, karena kemampuannya dalam berduel begitu impresif hingga mampu mengalahkan semua lawannya.

Namun, nampaknya nama Khabib akan tergeserkan dengan kehadiran Usman, selaku adik sepupunya yang dianggap sebagai Si Mesin Pembunuh di dunia seni bela diri.

Kemampuan Usman dalam bertarung juga telah diakui oleh Ali Abdelaziz selaku manajernya, dan bahkan menyebut bahwa petarung yang tengah naik daun itu memiliki skill yang lebih baik dan lebih ganas dari Khabib.

“Usman Nurmagomedov adalah petarung yang harus diwaspadai oleh siapapun. Dia memiliki catatan rekor 10-0-0 dan merupakan petarung pembunuh,” ujar Ali Abdelaziz, dilansir dari laman MMA Asia.

“Dia spesialis Muay Thai dan dia saudara dari Khabib Nurmagomedov, apakah anda paham? Jika memiliki darah yang sama dengan Khabib maka anda memiliki keterampilan gulat yang baik. Dia versi yang lebih baik dan ganas dari Khabib,” tambahnya.

Titisan dari 3 Petarung Hebat MMA

Kekaguman Ali Abdelaziz terhadap kemampuan yang dimiliki Usman tak sampai situ saja. Bahkan, ia menyebut bahwa petarung muda itu merupakan titisan dari tiga petarung hebat MMA di dunia yakni Khabib Nurmagomedov, Israel Adesanya dan Jon Jones.

“Sekali lagi saya katakana bahwa para petarung harus mewaspadainya karena dia memang benar-benar seorang pembunuh. Usman memiliki segalanya, pukulan, grappling, jiu-jitsu, dan segala penampilan yang baik,”

“Usman bisa menjatuhkan lawannya hanya dengan menggunakan siku, dia sangat fenomenal serta merupakan titisan dan kombinasi dari Khabib, Israel Adesanya dan Jon Jones,” jelasnya.

Ali juga mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk membawa Usman ke ajang UFC pada akhir 2021 mendatang. Di sisi lain, Usman juga mengatakan minatnya untuk bergabung dengan ONE Championship, setelah sang manajer resmi menjalin kerja sama dengan promotor Asia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%