Bos UFC Akan Bikin Kolaborasi dengan Floyd Mayweather Jr

Minggu, 9 Agustus 2020 14:52 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Bos UFC, Dana White, ingin buat kolaborasi dengan Floyd Mayweather Jr. Copyright: © Getty Images
Bos UFC, Dana White, ingin buat kolaborasi dengan Floyd Mayweather Jr.

INDOSPORT.COM - Bos UFC, Dana White, masih terus menggodok rencana kolaborasi dengan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr.

Hal ini sebenarnya bukan isu baru mengingat beberapa waktu lalu, tepatnya pada bulan Desember, keduanya kepergok sedang mengobrol di Staples Center, Los Angeles. Pertemuan tersebut lalu memantik spekulasi bahwa ada sebuah rencana besar yang tengah disiapkan untuk tahun ini.

Floyd Mayweather Jr sendiri sudah tidak bertarung lagi sejak tahun 2017 usai mengalahkan petarung UFC, Conor McGregor, di arena tinju. Berkat hasil ini, ia berhasil mencatat rekor kemenangan fantastis, yakni 50-0.

Dana White pun membuka peluang untuk menggelar laga comeback Floyd Mayweather Jr melawan salah seorang petarung UFC. Menurutnya, kesempatan tersebut masih terbuka lebar karena kedua belah pihak sama-sama menginginkannya.

“Floyd dan saya masih berdialog, kami terus-terusan membicarakannya. Kami masih merasa tertarik melakukan (kolaborasi) ini,” ucap White seperti diberitakan laman Sport Bible.

Lalu siapa kira-kira petarung UFC yang akan melawan Floyd Mayweather Jr jika kolaborasi ini terwujud? Apakah Conor McGregor? Bisa jadi, namun Dana White sepertinya tidak sependapat, bahkan tidak sedikit pun melirik The Notorious sebagai calon lawan potensial.

“Ketika saya berbisnis, saya tidak memikirkan soal Conor, dia sudah pensiun. Dia akan tetap seperti itu kecuali dia mengabari saya. Sekarang saya tidak akan mengadakan pertarungan dengan Conor,” ucap pria berkepala plontos tesebut.

Untuk itu, sepertinya para penggemar harus memilih nama lain yang cocok jadi penantang Floyd Mayweather Jr. Apalagi, comeback sang petinju juga sudah dinanti-nati sejak lama dan sempat tertunda karena masalah pribadi.

Beberapa waktu lalu, rencana comeback Floyd Mayweather Jr harus ditunda sementara lantaran ia kehilangan mantan kekasihnya, Josie Harris, lalu sang paman, Roger Mayweather, yang meninggal dunia pada bulan yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%