Rambah Pasar Indonesia, ONE Championship Gandeng Forum Komunitas Kaskus

Rabu, 26 Agustus 2020 19:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© One Championship
One Championship. Copyright: © One Championship
One Championship.

INDOSPORT.COM - Guna merambah pasar Indonesia yang luas dan menjanjikan, ajang pertarungan beladiri terbesar di Asia, ONE Championship resmi menggandeng Kaskus.

ONE Championship kembali menghadirkan pertarungan Mix Martial Arts (MMA) yang kali ini bertempat di Bangkok, setelah sempat vakum selama pandemi Covid-19.

Sebagai salah satu ajang pertarungan bela diri terbesar di Asia, ONE Championship tak ragu untuk merambah pasar Tanah Air, dan turut mengedukasi para penggemar MMA.

Selain menjaring sejumlah petarung dan atlet bela diri Indonesia, ONE Championship juga ingin lebih dekat dengan fans lewat forum diskusi dalam komunitas Kaskus.

"Saya sangat tertarik bekerja sama dengan Kaskus, salah satu forum komunitas terbaik dan terbesar di Indonesia," ungkap Group President ONE Championship, Teh Hua Fung.

"Indonesia punya minat tinggi dalam martial arts, bahkan ada bela diri tradisional pencak silat. Tentu kita siapkan gebrakan baru untuk fans MMA Indonesia," tambah Teh Hua Fung.

Senada dengan hal tersebut, CEO Kaskus, Edi Taslim juga antusias untuk memberi wadah bagi fans Indonesia berbagi info maupun pengetahuan mengenai bela diri.

"Kita ingin memberikan konten, tips, bahan diskusi kepada penggemar martial arts. Kita berharap ONE Championship juga mulai mengenalkan Indonesian Value ke dunia."

Setelah kembali membuka ring pada 31 Juli lalu, pertarungan terdekat di ajang ONE Championship, Jumat (28/08/20) nanti sudah dapat disaksikan secara live di Kaskus TV.