Telanjang Dada dan Persiapkan Diri, Conor McGregor Jilat Ludah Sendiri Segera Comeback?

Kamis, 10 September 2020 16:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor menyebutkan rivalnya bodoh usai berhasil menang lewat keputusan TKO usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pertarungan UFC 246. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor menyebutkan rivalnya bodoh usai berhasil menang lewat keputusan TKO usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pertarungan UFC 246.

INDOSPORT.COMConor McGregor diindikasikan akan segera comeback ke dunia MMA oleh para penggemar setelah ia kedapatan tengah melakukan olahraga di pulau Mediterania.

Mantan petarung UFC tersebut baru-baru ini mengunggah sejumlah potret di mana dirinya tengah melakukan olahraga lari bersama tim pelatihnya dan tunangan tercinta, Dee Devlin di daerah Corsica, Mediterania.

Nampak McGregor tengah telanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek berwarna biru yang senada dengan warna sepatunya. Ia terlihat dikawal dengan dibuntuti menggunakan mobil hitam oleh tim pelatihnya saat latihan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Melansir dari laman Sun Sports, unggahan tersebut pun membuat para penggemar mulai berspekulasi dan yakin bahwa Conor McGregor tengah mempersiapkan diri untuk kembali ke arena tarung octagon.

Petarung asal Irlandia tersebut memang telah mengumumkan pensiun dari ajang MMA pada Juni lalu, lantaran mengaku kompetisi tersebut semakin membosankan dan ia tak menemukan petarung yang setara hebatnya dengan dirinya.

Namun comebacknya McGregor di dunia MMA bukanlah hal yang tak mungkin. Pasalnya, ia sebelumnya juga memutuskan untuk pensiun dari ajang MMA pada tahun 2016, dan kemudian 26 Maret 2019 setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada Oktober 2018.

Tapi kenyataannya ia selalu mengingkari dan menjilat ludahnya sendiri terkait keputusannya untuk pensiun. Maka bisa saja, serangkaian olahraga yang dilakukan oleh Conor McGregor bisa menjadi kode dia akan segera kembali bertarung.