Digembleng Pelatih Tinju Legendaris, Francis Ngannou Jadi Titisan Mike Tyson?

Selasa, 6 Oktober 2020 14:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Francis Ngannou sebentar lagi nampaknya pantas disebut sebagai titisan Mike Tyson di dunia MMA karena digembleng secara langsung oleh Teddy Atlas. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Francis Ngannou sebentar lagi nampaknya pantas disebut sebagai titisan Mike Tyson di dunia MMA karena digembleng secara langsung oleh Teddy Atlas.

INDOSPORT.COM - Petarung UFC, Francis Ngannou sebentar lagi nampaknya pantas disebut sebagai titisan Mike Tyson di dunia MMA karena digembleng secara langsung oleh pelatih tinju legendaris, Teddy Atlas.

Beberapa waktu lalu petarung kelas berat UFC itu mendapatkan pelatihan khusus dari Teddy Atlas, yang dikenal sebagai pelatih para petinju kelas kakap, salah satunya ialah Mike Tyson.

Momen tersebut kemudian Ngannou pamerkan di akun media sosial pribadinya. Atlas begitu serius membagikan ilmunya, terutama memaksimalkan teknik pukulan dan gerakan tubuh yang efektif dan mampu membuat lawannya tumbang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Francis Ngannou (@francisngannou) on

“Terima kasih sudah membagikan ilmunya, Teddy Atlas,” tulis Francis Ngannou.

Sementara Atlas juga memberikan pujian kepada Ngannou, dengan mengatakan bahwa petarung asal Kamerun itu bukan hanya memiliki tubuh besar dan sangat kuat, melainkan juga sosok yang santun dan pintar. Sungguh kombinasi sempurna untuk menjadi juara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Teddy Atlas (@teddy_atlas) on

Berlatih bersama Teddy Atlas membuat Ngannou nampaknya membuat ia pantas menjadi titisan Mike Tyson di dunia MMA, mengingat sang pelatih memiliki andil besar dalam kesuksesan Si Leher Beton.

Selain itu, Francis Ngannou juga sempat membuat Iron Mike merasa kagum dengan kehebatannya di atas octagon, terutama saat membuat KO Jairzinho Rozenstruik hanya dalam waktu 20 detik pada main card divisi Heavyweight (kelas berat) di UFC 249

Mike Tyson juga sebelumnya sempat mempersilakan Ngannou untuk berlatih dan berbagi ilmu mengenai bagaimana pukulan dan gerakan tinju yang ampuh di kediamannya.